Berita AS Roma

AS Roma Temukan Pengganti Abraham, Pemicu Mourinho Sentil Zaniolo dkk di Liga Italia Terkuak

Jose Mourinho meminta pemain AS Roma berbenah, ada rumit Tammy Abraham akan dijual. AS Roma temukan pengganti di Liga Italia Serie A.

Editor: Nia Kurniawan
Twitter.com/AS Roma
Tammy Abraham dan Zaniolo di AS Roma. Jose Mourinho meminta pemain AS Roma berbenah, ada rumit Tammy Abraham akan dijual. AS Roma temukan pengganti di Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jeda Piala Dunia 2022, Jose Mourinho meminta pemain AS Roma berbenah. Zaniolo dkk agar bisa berkaca dan memotivasi diri di Liga Italia Serie A maupun Liga Europa.

Namun mengejutkannya, AS Roma malah dirumorkan akan melepas Tammy Abraham menyusul kabar telah menemukan sosok pengganti si bombe Giallorossi di Liga Italia Serie A.

Bagi Tammy Abraham, tentu ini bukan hal mudah. Namun, kabarnya bersama AS Roma bersedia mendengarkan tawaran untuknya di bulan Januari nanti.

" Kalian adalah pria bukan anak-anak. Anda tidak butuh pelatih untuk memotivasi," Kata Jose Mourinho dilansir DAZN.

Baca juga: Hasil Akhir Timnas U20 vs Prancis Ronaldo dkk Kalah 6-0, Aksi Matthis Abline Bobol Cahya Supriadi

Kata Jose Mourinho jeda international Piala Dunia 2022adalah waktu yang tepat untuk melihat diri sendiri dan memperbaikinya.

Nah, Tammy Abraham ,Pemain Inggris berusia 25 tahun itu menjalani musim debut yang luar biasa di bawah asuhan Jose Mourinho, mencetak 27 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi.

Tetapi gagal mereplikasi performa tersebut musim ini, hanya mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di Serie A dan Liga Europa.

Abraham dicemooh oleh para penggemar ketika dia ditarik keluar saat Roma bermain imbang 1-1 dengan Torino dan ketegangan mulai meningkat.

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Roma terbuka untuk menjual Abraham di bursa transfer Januari mendatang jika ada tawaran menarik yang datang.

Dia ditandatangani 40 juta Euro dari Chelsea tahun lalu, jadi itu harus menjadi tawaran yang cukup menguntungkan untuk meyakinkan Giallorossi.

Direktur Roma Tiago Pinto ingin memperkuat skuat yang tersedia untuk Mourinho pada Januari dan mengincar Davide Frattesi dari Sassuolo.

Gelandang Italia itu tidak akan mudah untuk didapatkan, karena Neroverdi hanya terbuka untuk penjualan definitif dan tidak akan mempertimbangkan tawaran pinjaman.

Kabar lain Klub-klub top Eropa mulai menguji tanah untuk bintang Napoli Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia menjelang jendela transfer Januari, lapor detail.

Partenopei telah memulai musim dengan sangat baik di bawah Luciano Spalletti, memuncaki grup Liga Champions mereka dan terbang ke posisi pertama di klasemen liga, unggul delapan poin atas juara bertahan AC Milan.

Baca juga: Link Hasil Arab Saudi vs Kroasia Jelang Piala Dunia 2022 Hari ini, Kans Bobol The Green Men

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved