Berita AS Roma

Jose Mourinho Waspadai 'Tim Buangan' Liga Champions, Peluang AS Roma vs Barcelona di Liga Europa

Jadwal Liga Europa, Mouriho waspadai AS Roma yang berpeluang bertemu Barcelona yang merupakan tim buangan Liga Champions

Editor: amirul yusuf
Twitter/@ASRoma
Jadwal Liga Europa, Mouriho waspadai AS Roma yang berpeluang bertemu Barcelona yang merupakan tim buangan Liga Champions 

TRIBUNKALTENG.COM - AS Roma berpeluang bertemu Barcelona di babak knock out LIga Europa, Jose Mourinho nyatakan kewaspadaan terhadap kemungkinan tersebut.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberikan tanggapannya mengenai kemenangan timnya melawan Ludogorets pada Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Jose Mourinho menyatakan bahwa dia melihat 'sikap dan intensitas yang berbeda' dari Roma untuk membalikkan keadaan Ludogorets.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu tetap memperingatkan mereka perlu 'melakukan hal jauh lebih baik dari ini' di play-off Liga Europa melawan 'hiu Liga Champions yang gagal'.

Sebagaimana kita tahu, beberapa tim turun kasta ke Liga Europa setelah hanya finish di tempat ketiga di babak penyisihan grup Liga Champions, di antaranya Barcelona.

Baca juga: Bos PSIS Sebut Liga 1 Main Lagi Bulan November, Latihan Terus Gas Pol Rem Blong, Pelatih Baru?

Baca juga: Live ANTV - Prediksi Susunan Pemain Timnas U20 Indonesia vs Moldova, Shin Tae-yong Rotasi Marselino

Giallorossi membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak play-off Liga Europa dan tertinggal 1-0 saat turun minum.

Tim ibu kota Italia sempat dicemooh oleh penggemar yang marah, tetapi membalikkan keadaan.

Nicolo Zaniolo datang dari bangku cadangan, memenangkan dua penalti yang dikonversi oleh Lorenzo Pellegrini dan mencetak gol ketiga sendiri untuk kemenangan 3-1, meskipun Ludogorets juga memiliki gol kontroversial yang dianulir untuk membuat skor menjadi 2-2.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Ludogorets tahu cara bermain, mereka memiliki orang-orang dengan kreativitas, kecepatan, yang dapat melakukan apa yang mereka lakukan di Bulgaria ketika kami kalah dan hari ini dengan gol pertama," kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

Pelatih melakukan pergantian tiga kali saat istirahat, memasukkan Nicolo Zaniolo, Cristian Volpato dan Bryan Cristante.

“Di babak kedua, kami masuk dengan sikap dan intensitas yang berbeda. Nicolò dan Cris (Volpato) jelas memberi kami sesuatu yang berbeda, karena tidak sama menghadapi striker seperti Tammy (Abraham) dan (Andrea) Belotti."

 “Kami membalikkannya, tetapi kami harus bermain lebih baik, kami sekarang menghadapi 'hiu yang turun dari Liga Champions' dan perlu melakukan yang lebih baik dari ini.”

'Hiu' mengacu pada kutipan yang dibuat Mourinho dalam konferensi pers bulan lalu di mana dia mengatakan 'hiu yang gagal di Liga Champions' akan memasuki Liga Europa dari babak play-off.

Sementara Maurizio Sarri merotasi skuad menjelang Derby della Capitale hari Minggu dan melihat Lazio tersingkir dari Liga Europa dengan kekalahan tandang 1-0 dari Feyenoord, Roma terjebak dengan tim terbaik mereka yang tersedia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved