Liga Italia

Saya Tidak Munafik, Kata Mourinho Disebut AS Roma Beruntung Bisa Kalahkan 10 Pemain Verona

Marahkah Jose Mourinho? Tidak. Pelatih AS Roma itu malah memuji permainan Verona yang sejak menit ke-36 bermain dengan 10 pemain

Editor: Dwi Sudarlan
LINDSEY PARNABY/AFP
Ekspresi Pelatih AS Roma Jose Mourinho yang mengakui timnya menang beruntung atas Verona dalam Liga Italia, Selasa (1/11/2022) dinihari WIB. Dia kini konsentrasi menghadapi Ludogorets. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Verona vs AS Roma di Liga Italia memang memihak ke pasukan Jose Mourinho, namun kemenangan itu disebut keberuntungan. Kini Mourinho konsentrasi melawan Ludogorets di Liga Europa.

Marahkah Jose Mourinho? Tidak. Pelatih AS Roma itu malah memuji permainan Verona yang sejak menit ke-36 bermain dengan 10 pemain.

Ya, AS Roma memang menang 3-1 atas Verona, namun gol-gol AS Roma dicetak setelah tertinggal dan seorang pemain lawan diganjar kartu merah.

Jose Mourinho mengaku meskipun hanya 10 pemain, Verona terus menyuslitkan skuatnya hingga laga berakhir.

 

“Ada perasaan dukungan untuk Verona. Karena mereka berjuang keras untuk mendapatkan satu poin. Pelatih muda, bagus, dia mengatur tim dengan baik dengan sepuluh orang,” ucap Jose Mourinho memuji pelatih Verona Salvatore Bocchetti dikutip dari Football.Italia.

“Dia menciptakan banyak kesulitan bagi kami. Mereka berjuang, melakukannya dengan baik bahkan mengambil beberapa menit dari permainan,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini, saya tidak munafik. Tetapi saya memiliki perasaan positif dengan mereka karena tabel liga sulit tetapi para pemain, pelatih, stadion dan para penggemar,” tegasnya. 

Jose Mourinho mengatakan tak bisa berbuat lebih daripada yang ditampilkan di laga tersebut.

Dia  pun menerima bila kemenangan itu karena faktor keberuntungan.

“Terkadang saya meninggalkan permainan dengan perasaan bahwa saya bisa berbuat lebih banyak, kali ini saya merasa tidak bisa melakukan apa-apa lagi,” tandasnya.

“Ketika Anda menang di menit ke-90, Anda dapat berbicara sedikit tentang keberuntungan, tetapi kami mencari keberuntungan selama 45 menit,” ucap Jose Mourinho.

Bermain di kandang lawan, Stadion Marcantonio Bentegodi, Selasa (1/10/2022) dinihari WIB, AS Roma sempat tertinggal oleh gol Pawel Dawidowicz pada menit ke-27.

AS Roma mendapat keuntungan 10 menit setelahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved