Liga 1 2022

Usai Digilas Persis, Tim Liga 2 Ini Siap Ladeni PSIS, Ujian Terakhir Duje Javorcic dan Alie Sesay

Tim Liga 2 2022, Persipa Pati siap meladeni permainan klub Liga 1 2022 PSIS Semarang yang sedang menguji Alie Sesay dan Duje Javorcic

Editor: Dwi Sudarlan
PSIS Semarang
Nasib dua pemain asing PSIS Semarang, Alie Sesay (kiri) dan Duje Javorcic untuk bergabung atau terpental dari klub, bakal ditentukan dalam laga laga uji coba PSIS melawan tim Liga 2 2022, Persipa Pati. 

TRIBUNKALTENG.COM - Tim Liga 2 2022, Persipa Pati siap meladeni permainan klub Liga 1 2022 PSIS Semarang yang sekaligus akan menguji dua pemain asingnya, Duje Javorcic dan Alie Sesay.

Kedua tim bertetangga, PSIS Semarang dan Persipa Pati  ini bakal bertanding dalam uji coba mengisi liburnya kompetisi Liga 1 2022 maupun Liga 2022.

PSIS Semarang telah melakukan laga ujicoba melawan tim Liga 2 2022 Persijap dengan hasil menang tipis 1-0 berkat gol Hari Nur Yulianto.

Sementara Persipa Pati kalah telak 1-3 dari Persis Solo juga dalam laga ujicoba.

Baca juga: Nasib Belum Jelas di PSIS, Duje Javorcic Keluhkan Hal Ini, Muncul Nama Leandro Pengganti Alie Sesay

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Adu Sikut PSIS Semarang dan PSS Sleman Demi si Eks Persija, ini Sosoknya

Baca juga: Ali Sesay Out Makin Kencang, Duje Seperti Wiljan Pluim, Suporter PSIS Soroti Pemain Usai Uji coba

Gol-gol kemenangan Persis Solo atas Persipa dilesakkan oleh Fernando Rodrigues, Alexis Messidoro dan Arapenta Poerba.

Kini PSIS Semarang dan Persipa Pati berencana melakukan uji tanding untuk menguji sekaligus mengevaluasi skuatnya masing-masing.

Jadwal pasti laga ujicoba PSIS Semarang vs Persipa Pati belum ditentukan, namun informasi dari manajemen PSIS, akan dilakukan secara tertutup.

Bagi Persipa Pati, laga ujicoba melawan PSIS Semarang yang notabene satu level di atasnya, merupakan kesempatan besar untuk menguji kemampuan skuat.

 "Di sekitar Pati sebenarnya ada banyak tim Liga 3, tapi sekarang pada libur. Saat kontak Persis Solo, Alhamdulillah bisa berjalan. Setelah ini kita juga akan latihan bareng PSIS Semarang. Ini kesempatan berharga bisa menghadapi (dua) tim Liga 1, sangat bagus untuk evaluasi kita," kata General Manager Persipa, Dian Dwi Budianto, Sabtu (29/10/22).

Sementara bagi PSIS Semarang, laga ujicoba ini tidak sekadar untuk mengevaluasi skuatnya, tetapi juga menjadi ujian terakhir bagi para pemainnya.

Tim pelatih bakal melihat kemampuan para pemain dalam laga ujicoba itu sebagai bahan memutuskan pasukan yang akan dimasukkan ke daftar skuat saat Liag 1 2022.

Laga melawan Persipa Pati ini juga menjadi ujian terakhir bagi dua pemain asing PSIS Semarang, Duje Javorcic dan Alie Sesay.

Bisa dikatakan inilah penentuan nasib Duje Javorcic yang sedang menjalani trial dan Alie Sesay yang belakangan ini mendapat sorotan negatif dari manajemen dan suporter karena performanya yang tidak maksimal.

Seperti diketahui Duje Javorcic adalah pemain asal Kroasia yang pernah memperkuat Timnas U19 Krosia dan tim Liga Italia, Lazio U19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved