Berita Kalsel

Pelaku Penusukan di Tapin Kalsel Buron, Polisi Kantongi Identitas, Sering Terlibat Tindak Kriminal

Hingga kini anggota kepolisian terus memburu tersangka penusukan yang menewaskan Arbain (61) di Tapin, Kalsel, tersangka kerap kali terlibat kriminal

Editor: Sri Mariati
ILUSTRASI
Ilustrasi, anggota kepolisian terus memburu tersangka penusukan yang menewaskan Arbain (61) terjadi di Desa Paring Guling, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin yang kini buron. 

TRIBUNKALTENG.COM, RANTAU – Hingga kini anggota kepolisian terus memburu Pelaku  Penusukan yang menewaskan Arbain (61) terjadi di Desa Paring Guling, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin yang kini Buron.

Sebelumnya terjadi peristiwa penusukan ini terjadi ketika korban atas nama Arbain (61) sedang bersantai di teras rumahnya.

Kemudian pelaku datang menghampiri korban lalu keduanya terlibat adu mulut.

Pada saat cekcok itu terjadi, pelaku mendorong korban sambil menusukkan senjata tajam ke arah badan korban sampai korban mengalami tujuh luka tusukan di bagian dada dan perut setelah melihat korban bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Bungur, Iptu Tugiyana mengatakan bahwa usai ditusuk, korban masih sempat sadar dan berusaha memanggil anaknya yang ada dikamar.

Baca juga: 2 Pria di Banjarmasin Terlibat Duel Berujung Penusukan, Pelaku Tak Terima Dituduh Curi Handpone

Baca juga: Sembunyikan Sajam di Rumah, Pelaku Penusukan di Parkiran Grand Mitra Plaza Banjarmasin Ditangkap

Baca juga: Polres Barito Kuala Tangkap Pelaku Penusukan Dua Warga Desa Jelapat I

"Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Datu Sanggul, namun dalam perjalan korban meninggal dunia," jelasnya.

Iptu Tugiyana mengatakan kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya ini sekarang ditangani langsung Polres Tapin, bersama Polsek Bungur dan pihaknya kini masih terus melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku.

"Identitas pelaku sudah diketahui, tersangka merupakan masih tetangga korban dan motifnya diduga karena pelaku tersinggung akibat ditegur oleh korban bahkan sebelum kejadian sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan almarhum (korban)," jelasnya.

Menurut Iptu Tugiyana, tersangka dikenal liar hingga pihaknya sedikit kesulitan untuk menangkapnya, bahkan informasi dari masyarakat, tersangka ini sudah sering melakukan tindak kriminal sehingga pihak keluarganya mengaku sudah pasrah.

Baca juga: Cekcok Berujung Penusukan, Sopir Truk Tangki di Banjarmasin Ini Tewas, Pelaku Pemuda 19 Tahun

Tersangka ini, selama ini dikenal liar dan juga sering melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat.

"Doakan saja, agar dalam waktu dekat kita bisa segera menangkapnya dan saya optimis tersangka yang saat ini masih Buron pasti bisa ditangkap," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tersangka Pembunuhan di Tapin Masih Buron, Polisi Sebut Kantongi Identitas Tersangka

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved