Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini Siaran Langsung SCTV Southampton vs Arsenal dan Tottenham vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Southampton vs Arsenal, Tottenham vs Newcastle United, hindari kejaran Man City di Klasemen

Editor: amirul yusuf
Vidio
Jadwal Liga Inggris Live SCTV Southampton vs Arsenal, Tottenham vs Newcastle United 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris hari ini di SCTV dan TV Online Vidio menyajikan laga-laga seru Liga Premier Inggris pada 22-23 Oktober 2022, ada Southampton vs Arsenal dan Tottenham vs Newcastle United.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman apakah Siaran Langsung SCTV Liga Inggris menyajikan Soton vs Arsenal dan Tottenham vs Newcastle United, pada Minggu (23/10/2022) malam.

Link Live Streaming Southampton vs Arsenal, Tottenham vs Newcastle United beserta pertandingan lainnya di Liga Inggris pekan 13 dapat diakses di TV Online vidio.com, namun tidak gratis.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Arsenal akan bertandang ke markas Southampton d di Stamford Bridge pada pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023.

Baca juga: Link TV Online Streaming As Roma vs Napoli, Sesumbar Olivera Tumbangkan Jose Mourinho dkk

Baca juga: Link Live Score Hasil Final Denmark Open, Link Streaming INews TV Fajar/Rian vs Marcus/Kevin

Arsenal mengusung target wajib menang demi bisa mengamankan puncak Klasemen Liga Inggris dari kejaran Manchester City.

Apalagi, Man City terus menempel Arsenal seusai memetik tiga poin dengan kemenangan 3-1 pada laga kandang kontra Brighton & Hove Albion, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Penyerang muda asal Norwegia, Erling Haaland, kembali menjadi bintang dalam kemenangan Man City dengan mencetak brace atau dwigol sebelum gelandang berkebangsaan Belgia, Kevin De Bruyne, membukukan gol ketiga.

Adapun satu gol balasan dari Brighton & Hove Albion dicetak oleh Leandro Trossard. Berkat hasil ini, Man City sukses mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Mereka menempati peringkat kedua dengan torehan 26 poin dari 11 laga. Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Erling Haaland Kokoh di Puncak Usai Ukir Rekor Skuad asuhan Pep Guardiola itu hanya tertinggal satu angka dari Arsenal selaku pemimpin klasemen sementara. Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris dengan koleksi 27 poin dari 10 pertandingan.

Ketika Man City terus menempel raihan poin Arsenal, Man United berada di bawah ancaman. Man United terancam tergusur dari lima besar klasemen Liga Inggris seusai gagal memetik poin penuh pada laga tandang kontra Chelsea, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Baca juga: Hasil Liga 1 Uji Coba Persebaya, PSS dan Persis Lakukan, PSIS Semarang Siapkan Lawan Tanding

Baca juga: Tak di PSIS, Nasib Pratama Arhan si Bintang Timnas Indonesia di Tokyo Verdy tak Semanis Baggott

The Red Devils, julukan Man United, harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Alhasil, anak-anak asuh Erik ten Hag kini tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 20 poin dari 11 laga. Man United tertinggal satu angka dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat.

Meski terus membayangi Chelsea, Man United terancam digusur oleh Newscastle United yang berada di peringkat keenam. Newscastle United kini mengantongi 18 poin dari 11 laga.

Terdekat, mereka akan melawan Tottenham Hotspur dalam rangkaian pekan ke-13, Minggu (23/10/2022). Apabila berhasil mengalahan Tottenham, Newscastle United akan menyalip Man United dan Chelsea.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia AS Roma vs Napoli, Ada Kabar Kontrak Baru Zalewski Jumlah Gaji Naik

Baca juga: Tak di PSIS, Nasib Pratama Arhan si Bintang Timnas Indonesia di Tokyo Verdy tak Semanis Baggott

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved