Berita Kalbar

Buruh Bangunan di Desa Arang Limbung Kubu Raya, Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Sedang Tertidur

Seorang buruh bangunan di Desa Arang Limbung Kubu Raya, Kalbar, ditemukan meninggal dunia dalam posisi sedang tertidur di cam pembangunan masjid.

Editor: Fathurahman
ilustrasi/Tribun Bali.
ILUSTRASI. Seorang buruh bangunan ditemukan tewas di dalam campnya dalam posisi tertidur, sempat membuat heboh para teman sekerjanya. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUBU RAYA – Seorang buruh bangunan di Desa Arang Limbung Kubu Raya, Kalbar, ditemukan meninggal dunia dalam posisi sedang tertidur di cam pembangunan masjid.

Kontan saja penemuan jenazah seorang buruh bangunan tersebut membuat teman-temannya yang ada di lokasi tersebut menjadi geger.

Informasi terhimpun, sebelum diketahui korban meninggal dunia, korban sempat meminta badannya di kerokkan oleh temannya, karena mengaku sedang tidak enak badan.

Tak berapa lama kemudian baru diketahui buruh bangunan tersebut sudah tidak bernyawa di dalam campnya dalam posisi tertidur.

Baca juga: Residivis Pencabulan di Kalsel Ditangkap di Kaltim, Anak di Bawah Umur Berulang Kalik Dicabuli Paksa

Baca juga: Bupati H Halikinnor Targetkan Peresmian Pabrik Pengolahan Sampah Medis Sampit Saat HUT Kotim 2024

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Terduduk Dekat WC Umum Singkawang Tengah, Diketahui Menderita Thypus

Baca juga: Mayat Mengapung di Sungai Handil Bakti, Ternyata Pak Ogah lalulintas Diduga Idap Epilepsi

Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, S.H, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa pihaknya dihubungi dari pihak H Mahali bahwa adanya kejadian meninggalnya seorang buruh bangunan di cam pembangunan Masjid H. Mahali yang beralamat di Jalan Parit Bugis di depan Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kalbar.

“Diketahui korban (DY) 53 asal Jawa Barat adalah buruh bangunan yang bekerja di Masjid H. Mahali beralamat di Jalan Parit Bugis, Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Selasa 18 Oktober 2202 jam 22.15 Wib, terang Carles saat dikonfirmasi.

“ Sebelumnya Agus Suwarno rekan kerja DY sempat membangunkan dirinya yang hendak meminta ditemani kekamar kecil yang berada di luar area camp, Agus sempat menaruh kecurigaan terhadap DY, setelah selesai dirinya dari kamar kecil Agus kembali menghampiri DY," ungkapnya

Selanjutnya, Agus membangunkan DY dengan cara menggoyangkan tubuhnya berkali-kali serta memanggil nama korban lebih dari satu kali, namun Korban tak kunjung bangun, terangnya.

Sigap Agus langsung meminta bantuan kepada rekan kerjanya yakni AOS yang berada di camp dalam bangunan Masjid, melihat DY sudah tidak bernyawa yang diketahui AOS melalui pengecekan detak nadi melalui tangan DY, AOS pun menghubungi pemilik bangunan Masjid H. Mahali dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Raya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade menambahkan korban di duga sakit hal ini didapati dari keterangan saksi sesama pekerja buruh bangunan, bahwa pada hari Selasa sekira jam 19.00 Wib.

mayat kalbar 1
Polisi dan warga saat nunjukkan tempat ditemukan seorang buruh bangunan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu 19 Oktober 2022.

"Korban mengeluh tidak enak badan dan meminta rekannya untuk mengerokan badannya setelah itu korban langsung tidur," terang Ade

“ Korban langsung di bawa ke RS Soedarso oleh Polsek Sungai Raya setelah melakukan koordinasi ke pihak manajemen pembangunan Masjid H. Marali, untuk dilakukan visum et refertum, jelas Ade. Rabu 19 Oktober 2022. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Dikira Tertidur Pulas, Seorang Buruh Meninggal Dunia di Desa Arang Limbung Kubu Raya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved