Liga Inggris

Pengakuan Mengejutkan Jurgen Klopp Usai Mendapat Kartu Merah di Laga Liverpool vs City Liga Inggris

Kejutan Jurgen Klopp Usai diusir Wasit karena mendapat kartu merah Saat Liverpool vs Man City di Liga Inggris, cek juga klasemen

Editor: amirul yusuf
I Bleed Football
Jurgen Klopp mendapat kartu merah dalam laga Liverpool vs Man City di Liga Inggris 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester City yang digelar pada Minggu (17/10/2022) dini hari menciptakan cerita tersendiri terkait Jurgen Klopp yang mendapat kartu merah.

Jurgen Klopp membuat pengakuan mengejutkan setelah diusir dari lapangan dalam pertandingan Liverpool vs Man City di Liga Inggris 2022-2023.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikeluarkan dari lapangan saat pertemuan Liga Premier yang memanas antara Liverpool dan Manchester City, yang dimenangkan The Reds 1-0 berkat gol Mohamed Salah.

Manajer The Reds diberi perintah berbaris oleh wasit Anthony Taylor pada tahap penutupan di Anfield setelah mengarahkan rentetan kata-kata ke hakim garis di dekatnya.

Baca juga: Eks Pemain Persija Jakarta Marko Simic Keseringan Memegang Rambut, Fans Liga 1 Lontarkan Sindiran

Klopp sangat marah karena tidak ada pelanggaran yang dilakukan setelah Bernardo Silva memberi umpan ke Mohamed Salah di setengah lapangan.

Salah membuka skor dengan upaya individu yang luar biasa di babak kedua tetapi itu tidak banyak menenangkan Klopp, yang merupakan sosok yang biasanya bersemangat di pinggir lapangan.

Emosi meluap setelah tekel Silva dan pemain Jerman itu diusir oleh Taylor, berjalan dengan susah payah ke terowongan untuk menonton sisa pertandingan dari tribun.

“Pada akhirnya, mungkin pantas,” kata Klopp kepada Sky Sports tentang kartu merahnya, dikutip Senin, (17 10/2022).

"Tetapi Anda tidak dapat mengalami situasi ini. Ini adalah pelanggaran paling jelas yang pernah saya lihat di depan hakim garis dan dia tidak terganggu. Jelas. Mereka hanya menonton pertandingan tetapi kami para manajer terlibat," bebernya.

Meski mendapat kartu merah, Klopp menyatakan bahwa hasil tersebut sangat baik untuk timnya, yang masuk ke pertandingan sebagai tim underdog setelah awal musim yang buruk.

"Kinerja, sangat, sangat bagus, dalam permainan yang sangat intens. Kami bertahan pada level yang sangat tinggi selama hampir 99 menit," kata Klopp.

Mereka memiliki momen, terutama di dalam kotak kami melakukannya dengan sangat baik. Ini bagi kami jelas besar hari ini. Kami muncul hari ini dan hanya itu yang ingin kami lakukan.

“City tidak memiliki situasi serangan balik ini, kami memilikinya tiga kali. Situasi di sekitar gawang hanyalah kesadaran sensasional dari Alisson dan luar biasa dari Mo Salah.

Dia mungkin melewatkan satu tetapi dia tidak akan melewatkan dua dalam situasi yang sama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved