AS Roma

Sindiran Mourinho untuk Tim Xavi Hernandez, AS Roma Berpeluang Bertemu Barcelona di Liga Europa

AS Roma Berpeluang Bertemu Barcelona di Liga Europa, Jose Mourinho berikan sindiran untuk tim yang terlempar dari Liga Champions

Editor: amirul yusuf
Instagram AS Roma
AS Roma berpeluang bertemu Barcelona di Liga Europa, Jose Mourinho sindir tim yang gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berita AS Roma hari ini ,Jose Mourinho terindikasi mengejek tim-tim yang sulit lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, termasuk Barcelona.

Jose Mourinho tahu AS Roma bisa berakhir menghadapi Barcelona di play-off Liga Europa karena hasil kurang memuaskan di fase grup Liga Europa.

Giallorossi saat ini berada di urutan ketiga dalam grup Liga Europa mereka di belakang Real Betis dan Ludogorets, tetapi berharap untuk melompati tim Bulgaria itu ke posisi kedua.

Itu akan menempatkan mereka ke babak play-off, sedangkan juara grup langsung lolos ke babak 16 besar.

Melihat potensi itu, Jose Mourinho mengejek kompetisi itu untuk menyambut hiu yang gagal di Liga Champions. Hiu yang dimaksud adalah Barcelona.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Live SCTV Streaming TV Online, Argentina Syukuri Kondisi Dybala di AS Roma

Baca juga: AC Milan Incar Striker Liga Prancis, Juventus dan AS Roma Terlibat Bursa Transfer Januari 2023

Ditanya dalam konferensi persnya setelah hasil imbang 1-1 apakah Real Betis adalah favorit untuk memenangkan Liga Europa sekarang, Mourinho mau tak mau akan menyerang rival lamanya.

“Saya melihat mereka sebagai kandidat, tetapi hiu yang gagal di Liga Champions akan tiba, dan mereka akan datang dengan susah payah. Ini akan menyenangkan," kata Jose Mour sambil tersenyum, dikutip dari Football Italia, Jumat, (14/10/2022).

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga dalam grup Liga Champions di belakang Bayern Munich dan Inter Milan.

“Kami ingin lolos dan finis kedua, tetapi jika kami finis ketiga, kami akan menjadi kandidat untuk mempertahankan Liga Konferensi," lanjut Mourinho.

Tim yang finis ketiga di grup Liga Europa turun ke Liga Konferensi, menghadapi play-off dengan tim yang berada di urutan kedua dalam grup Liga Konferensi mereka.

Roma memenangkan Liga Konferensi musim lalu, trofi UEFA utama pertama dalam sejarah klub Capital.

Peluang Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions semakin kecil setelah bermain seri kontra Inter Milan, skor 3-3.

Tim asuhan Xavi Hernandez, tetap berada di urutan ketiga di Grup E Liga Champions dengan 4 poin, tertinggal tiga poin dari Inter diposisi 2.

Barcelona akan melawan Bayern Munich yang sudah lolos kualifikasi pada 26 Oktober, sementara Inter Milan akan menghadapi Plzen pada malam yang sama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved