Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris Memanas, Liverpool Menyerah Bersaing dengan MU dan Man City

Tim-tim besar Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Man City bersaing di bursa transfer

Editor: amirul yusuf
Instagram Vidio.com
klub Liga Inggris bersaing di bursa transfer, Liverpool , Man City dan Manchester United 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa Transfer Liga Inggris semakin memanas. Meskipun baru akan dibuka pada Januari 2023, berbagai rumor sudah berhembus terutama melibatkan tim-tim besar Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Man City.

Liverpool dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memboyong kapten West Ham United, Declan Rice ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ini tentu menjadi langkah Liverpool untuk mengangkat performa tim asuhan Jurgen Klopp yang tengah menurun di perhelatan Liga Inggris.

Baca juga: Nasib Apes AS Roma di 2022, Mourinho Sebut Dybala Bakal Absen di Piala Dunia Gegara Faktor Ini

Baca juga: Alasan Klopp Pesimistis Liverpool Bisa Bersaing Dalam Perebutan Gelar Juara Liga Inggris

The Reds diperkirakan akan membuat penandatanganan lini tengah dengan uang besar pada akhir musim dan terus dikaitkan dengan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Namun, Liverpool menghadapi persaingan dari tim-tim elit seperti Real Madrid , Manchester United , Manchester City dan Chelsea untuk pemain internasional Inggris itu.

Akibatnya, tim asuhan Jurgen Klopp diyakini bermanuver dengan mempertimbangkan untuk mengalihkan minat mereka ke Declan Rice, dengan pemain berusia 23 tahun itu berpotensi meninggalkan Stadion London pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut Football Insider, dikutip Minggu, (9/10/2022), pelatih kepala Liverpool Klopp adalah pengagum berat pemain internasional Inggris, yang diduga dihargai sekitar £150 juta oleh The Hammers musim panas lalu.

Kontrak Rice masih tersisa dua tahun lagi, dengan opsi tambahan 12 bulan, tetapi ada klaim bahwa ia dapat secara aktif mendorong untuk pindah dari West Ham pada 2023.

Chelsea juga dikatakan bertekad untuk menandatangani kembali gelandang itu, yang baru-baru ini membahas spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya.

"Semua orang tahu hubungan saya dengan para pemain, manajer. Saya tidak pernah sekalipun mengeluh," kata gelandang itu baru-baru ini kepada Sky Sports News.

Setiap kali dia mengenakan kaus tim, dia menegaskan akan bermain maksimal dan memberikan 100 persen dan apa pun yang terjadi di luar lapangan akan terjadi dengan sendirinya.

Dia mengatakan tidak bisa mengontrol itu, yang bisa dia katakan berusaha menjadi pemain terbaik setiap kali mengenakan seragam tim.

"Itu menjengkelkan. Angka-angka yang menempel pada nama Anda, jelas tidak bisa Anda kendalikan. itu sama sekali," ujarnya.

Terkadang ada hal-hal yang diihat, dikatakannya tidak ingin didengar karena itu belum tentu benar.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved