Berita Olahraga

Targetkan Prestasi di Kalimantan, RDP Futsal dan RDP Sports Berkomitmen Hadapi Kejuaraan Tahun ini

Spirit Baru RDP Futsal dan RDP Sports Hadapi Kejuaraan Tahun ini, Abdul Wahid SKom berjanji akan lebih membawa keduanya berprestasi

Editor: amirul yusuf
Istimewa
Euis Aulia SKom dan Abdul Wahid Skom (3-4 dari kiri) foto bersama dengan tim Futsal RDP FC beberapa waktu lalu 

TRIBUNKALTENG.COM - RDP Futsal Club (RDP FC) dan RDP Sport Banjarmasin memiliki spirit baru menatap sejumlah kejuaraan yang akan dihelat di Kalimantan.

Owner RDP Futsal Club (RDP FC) dan RDP Sport Banjarmasin, Abdul Wahid SKom mengatakan bahwa dirinya berjanji akan lebih membawa keduanya untuk mendapatkan kesuksesan dalam berkarir.

"Harapan besar saya tim futsal dan atlet dansa RDP tetap konsisten memberikan prestasi dan membawa klub serta nama baik Banua ke event nasional bahkan internasional," kata Abdul Wahid.

Abdul Wahid yang baru menggelar perayaan ulang tahun ke-37 ini pun meminta di hari bahagianya itu klub futsal juga memberikan semangat pantang menyerah disetiap pertandingan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Final Piala Asia Futsal Iran vs Jepang, Streaming RCTI

"Buat para pemain jangan lelah untuk berlatih terus semangat," ujar Ketua Gerakan Pemuda (GP) Al Washliyah Kota Banjarmasin didampingi istri, Euis Aulia SKom.

Di momen spesial itu sejumlah pemain tim futsal dan atlet dance sport RDP secara bergantian memberikan hadiah dan ucapan selamat untuk sang bos. 

Ikut hadir penjaga gawang RDP Futsal junior yang juga atlet dancesport Radikha Dhafi Pratama.

Radikha Dhafi Pratama merupakan peraih dua perak di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship dan dua emas di Kejurnas Virtual Solo Dancesport Kalsel lalu.

Bersama Euis Aulia, Ayid sapaan Abdul Wahid membentuk salah satu klub futsal independent dari anak anak karyawan RDP corp.

Embrio dari klub futsal ini, berawal dari Futsal Fun yang rutin dilaksanakan satu kali seminggu di ikuti anak anak di lingkungan sekitar RDP muncullah keinginan dari RDP corp untuk mewadahi dan membina anak muda dan remaja di lingkungan sekitar RDP corp dengan melihat besar nya minat dan bakat anak anak disekitar lingkungan RDP corp.

Seiring berjalannya waktu serta proses perkembangan tim ini kemudian mulai mengikuti Turnamen di kota banjarmasin. 

Baca juga: Jadwal Bola Timnas Indonesia di Streaming TV RCTI Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Tanpa Park Hang-Seo

Sampai saat ini tim RDP sudah mempunyai skuad baik futsal senior maupun junior dengan dimanajeri oleh Afni Cahyadi.

Mayoritas anggota tim RDP merupakan anak-anak muda dan remaja disekitar lingkungan RDP corp. 

Dengan semangat “RDP SUKSES” ada juga pemain pemain muda usia yang potensial yang bergabung dan latihan bersama tim RDP secara kontinyu.

Latihan keras dan tekad untuk berprestasi dari semua pihak, diyakini bahwa tim ini bisa menorehkan prestasi di berbagai ajang yang dihelat.

(TRIBUN KALTENG)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved