Liga Inggris

Tumbal Arsenal Demi Gelandang Juventus, Manuel Locatelli di Bursa Transfer Liga Inggris

Tim Liga Inggris, Arsenal terus berupaya untuk bisa mendapatkan gelandang Juventus, Manuel Locatelli di bursa transfer Januari.

Editor: amirul yusuf
AFP/Miguel Medina
Hasil Liga Italia, Alvaro Morata melakukan selebrasi bersama Dusan Vlahovic dan Manuel Locatelli usai menjebol gawang Spezia, Senin (7/3/2022) dini hari. Lokonga Jadi Tumbal Arsenal demi Gelandang Juventus di Bursa Transfer Januari Liga Inggris 

TRIBUNKALTENG.COM - Tim Liga Inggris, Arsenal terus berupaya untuk bisa mendapatkan gelandang Juventus, Manuel Locatelli di bursa transfer Januari.

Arsenal dikabarkan punya strategi khusus untuk bisa mendapatkan Manuel Locatelli dari Juventus di bursa transfer Januari.

Albert Sambi Lokonga bakal jadi tumbal untuk kesepakatan Arsenal soal gelandang Juventus, Manuel Locatelli yang tersedia di bursa transfer Januari.

Dilansir dari the sun, Rabu, (5/10/2022), Arsenal dapat memasukkan Albert Sambi Lokonga dalam kesepakatan pertukaran untuk Manuel Locatelli.

Bintang Juventus akan tersedia pada bulan Januari, setelah gagal meyakinkan bos Massimiliano Allegri bahwa dia harus menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya.

Baca juga: Daftar Pemain AC Milan yang Cedera, Stefano Pioli Dipusingkan Laga Liga Champion Lawan Chelsea

Baca juga: Chelsea Siapkan 120 Juta Euro untuk Striker AC Milan Rafael Leao, Man City Tunggu Bursa Transfer

Arsenal memiliki minat jangka panjang pada gelandang tersebut, setelah mencoba mengontraknya tahun lalu hanya untuk dilecehkan Juventus.

The Gunners berharap Locatelli sekarang bisa mempertimbangkan kembali di tengah perjuangan Juventus di Liga Italia Serie A.

Menurut Calciomercato, pihak Mikel Arteta bersedia berpisah dengan Albert Sambi Lokonga untuk mendapatkan kesepakatan.

Mereka menambahkan bahwa Lokonga dapat dimasukkan dalam pertukaran langsung untuk Locatelli, tanpa uang tunai berpindah tangan.

Pemain Belgia itu bergabung dengan London Utara dari Anderlecht pada 2021 dengan harga sekitar £17 juta tetapi sejauh ini gagal membuat dampak positif

Dia memulai 12 pertandingan Liga Premier musim lalu, memulai dua pertandingan lainnya sejauh ini.

Lokonga, digunakan sebagai pemain pengganti saat Arsenal menang 3-1 dalam derby London Utara akhir pekan lalu.

Pemenang Euro 2020 Locatelli, tampil lebih teratur untuk Juventus di Liga Italia Serie A.

Dia telah memulai enam dari delapan pertandingan Serie A mereka musim ini, hanya kehilangan dua lainnya karena cedera.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved