Liga Europa

Jadwal Bola Liga Europa Live SCTV Omonia vs Man United dan Arsenal vs Bodo, Lazio AS Roma Streaming

Jadwal Liga Eropa Live SCTV, Europa League Omonia vs Manchester United (Omonia vs Man United) dan Arsenal vs Bodo, AS Roma Streaming TV Online

Editor: amirul yusuf
Twitter Europa League
Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Europa Omonia vs Man United, Arsenal vs Bodo 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal bola hari ini di Liga Europa yang dapat ditonton via siaran langsung SCTV adalah laga Omonia vs Manchester United (Omonia vs Man United) dan Arsenal vs Bado. 

Soal hak siar Siaran Langsung Liga Eropa dan live streaming tv online dipegang oleh SCTV dan Vidio.

Untuk laga-laga lainnya seperti AS Roma vs Real Betis dan laga Lazio beserta tim lainnya hanya bisa disaksikan bisa live streaming berbayar melalui vidio.

Omonia vs Man United merupakan laga kedua Grup E Liga Europa yang akan dihelat pada Kamis (6/10/2022) malam WIB.

Baca juga: Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United, Erik Ten Hag Incar Bintang PSV di Bursa Transfer

Baca juga: Pemain Persib dan Timnas Indonesia, Marc Klok Kritik Supporter dan Pihak Terkait Tragedi Kanjuruhan

Pertandingan Omonia vs Man United akan diselenggarakan di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro di Limasol, Siprus. Man United dan Omonia tergabung di Grup E bersama Real Sociedad dan Tiraspol.

Kini, Man United berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Omonia menjadi tim juru kunci dan belum mendapatkan poin sama sekali.

Man United harus bisa memanfaatkan momentum yang ada untuk meraih tiga poin penuh seusai mengalami kekalahan 3-6 melawan Man City pada Minggu (2/10/2022) lalu.

Menjelang laga kontra Omonia, Man United dihadapi dengan badai cedera pemain. Hal tersebut bisa menjadi ancaman untuk meraih tiga poin penuh di Liga Eropa.

Bek Man United, Raphael Varane, mengalami cedera pergelangan kaki dalam derbi Manchester.

Tak hanya itu, Harry Maguire juga absen setelah mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris.

Martin Dubravka juga mengalami cedera ketika berlatih dengan timnas Slovakia. Situasi tersebut memungkinkan pelatih Man United, Erik ten Hag, untuk melakukan rotasi pada skuad timnya kontra Omonia nanti.

Nama Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo dapat menjadi pilihan untuk lini serang The Red Devils. Martial menunjukkan performa apik pada derby Manchester lalu  dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-84' dan 90+1'.

Ronaldo juga mencetak gol di pertandingan Liga Europa sebelumnya melawan Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9/2022) lalu.

Pada dua laga Europa League sebelumnya, Man United kalah 0-1 dari Sociedad pada Jumat (9/9/2022) dan berhasil menang 2-0 melawan Tiraspol pada Kamis (15/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved