Berita Kalsel

Pengeroyokan di Pub Hotel Frienship Batulicin Kalsel, Satu Orang Diamankan Pelaku Lainnya Diburu

Kejadian pengeroyokan di Pub Hotel Frienship Batulicin Kalsel ditindaklanjuti polisi, satu orang diamankan sedangkan pelaku lainnya masih diburu.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Kejadian pengeroyokan di Pub Hotel Frienship Batulicin Kalsel ditindaklanjuti polisi, satu orang diamankan sedangkan pelaku lainnya masih diburu. Korban pengeroyokan mengalami luka karena mengalami penganiayaan dalam kejadian tersebut. 

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN - Kejadian pengeroyokan di Pub Hotel Frienship Batulicin Kalsel ditindaklanjuti polisi, satu orang diamankan sedangkan pelaku lainnya masih diburu.

Informasi terhimpun menyebutkan kejadian pengeroyokan yang terjadi di Pub Hotel Frienship Batulicin Kalimantan Selatan hanya masalah kecil saja diduga akibat senggolan.

Entah kenapa berawal dari hal kecil tersebut, berbuntut panjang hingga terjadi aksi pengeroyokan yang mengakibatkan seorang pengunjung mengalalami luka.

Seorang pria mengalami luka akibat dianiaya dalam kejadian pengeroyokan  terjadi di dalam Pub Hotel Frienship Batulicin, tersebut.

Baca juga: Perempuan Simpang Belitung Banjarmasin, Tergeletak di Belakang UMB Diduga Korban Penjambretan

Baca juga: Launching Aplikasi SIPIMAKAI Pemkab Kotim, Pinjam Pakai Alat Berat Lebih Transparan Lewat Aplikasi

Baca juga: Pengeroyokan di Kalsel, 5 Perempuan Diamankan Terlibat Pengeroyokan di Pub Hotel di Batulicin

Pria tersebut menderita luka robek di bagian leher akibat dianiaya saat berada di tempat hiburan malam tersebut.

Pria itu adalah Tegar Exsel Maheka (18), warga RT 10 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpangempat, Tanahbumbu yang menjadi korban hingga akhirnya melapor ke Polsek Batulicin.

Kapolres Tanahbumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK melalui Kasi Humas, AKP H Iberahim Made Rasa, Senin (3/10/2022) membenarkan sudah menerima laporan dan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Setelah kami terima laporan, pelakunya juga sudah ada yang diamankan oleh petugas gabungan. Pelakunya ada beberapa dan ini baru satu yang diamankan," katanya.

Dijelaskan dia, kronologis kejadian berawal saat korban berada di tempat hiburan malam PUB Hotel Friendship Batulicin pada Minggu dini hari dan terlibat cek cok dengan beberapa pengunjung lain.

"Korban bersama 4 temannya sedang asyik berjoget, tiba-tiba salah satu pengunjung lain (pelaku) yang tidak dikenalnya menyenggol dan bahkan mencekik hingga akhirnya terjadi cek cok antara korban dan pelaku," terang dia.

Tidak lama kemudian, sambung dia, pelaku melakukan pemukulan dan pengeroyokan hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian leher dan baju korban juga robek.

Setelah itu korban melapor, petugas Unit Reskrim Polsek Batulicin dibackup Unit Resmob Polres Tanahbumbu langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pengeroyokan yang berjumlah 3 orang.

kalsel brorornf
Pelaku pengeroyokan di dalam Pub Hotel Frienship Batulicin ditangkap polisi.

"Minggu sore sekitar pukul 17.00 Wita, petugas mengamankan salah satu terduga pelaku utama berinisial IS (21) di Jalan Mega Indah Desa Gunung Besar Kecamatan Simpangmmpat Tanahbumbu," katanya.

Sementara pelaku lainnya, lanjut Made masih dalam tahap pengejaran. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Pengeroyokan di Pub Hotel Frienship Batulicin Tanbu Kalsel, Satu Pelaku Diamankan Polisi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved