Liga Inggris

LINK Live Score Hasil Man City vs Man United Liga Inggris tak Live SCTV, Haaland Buas di Babak 1

Cek hasil di Link Live Score dan nonton babak 2 di Link Live Streaming.Man City vs Man United di Liga Inggris. Aksi Erling Haaland.

Editor: Nia Kurniawan
Tangkapan layar dari Instagram @mancity
Erling Haaland di Man City. Cek hasil di Link Live Score dan nonton babak 2 di Link Live Streaming.Man City vs Man United di Liga Inggris. Aksi Erling Haaland. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Man City vs Man United di Liga Inggris di babak 1 skor sementara adalah 4-0. Erling Haaland cetak dua gol. Cek hasil di Link Live Score dan nonton babak 2 di Link Live Streaming.

Laga Liga Inggris Man City dan Man United tak siaran langsung SCTV tapi di Live Streaming TV Online, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB, babak 1 telah berakhir, berlanjut d babak dua saksikan di Live Streaming TV Online.

Adapun Link Live Streaming dan Link Live Score Manchester City vs Manchester United yang merupakan laga Super Big Match Liga Inggris 2022 bisa dilihat di akhir artikel.

Babak 1 skor 4-0 , Man City raih kemenangan atas Man United. Skor dicetak Erling Haaland dua gol pada menit 34 dan 37. Dua gol Man City lainnya dicetak Foden di menit 8 dan 44, diantaranya berkat andil Erling Haaland.

Baca juga: Ucapan Khusus Carlos Fortes, si Bomber PSIS Sedih Imbas Tragedi Arema Vs Persebaya di Malang

Baca juga: Bos AS Roma Beri Kontrak Baru, Berkat Jasa Mourinho Pemain ini Susul Zaniolo Eksis di Liga Italia

Ya, Haaland punya kans untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah yang bisa mencetak hattrick di laga kandang secara beruntun di Liga Premier.

Haaland telah mencetak hattrick dalam dua laga kandang Manchester City sebelumnya pada saat menang 4-2 atas Crystal Palace dan pada laga melawan Nottingham Forest yang berakhir dengan skor 6-0.

Tinggal satu hattrick lagi dibutuhkan Haaland pada laga derbi Manchester melawan United, maka Haaland bakal menorhkan rekor bersejarah pada musim pertamanya di Man City.

Haaland tidak pernah absen mencetak gol dalam 7 pertandingan terakhir di Liga Premier dan Liga Champions, dua di antaranya mencetak hattrick di Liga Premier dan sekali mencetak brace di Liga Champions.

Tak butuh waktu lama bagi Haaland untuk mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Man City. Terdiri 11 gol Liga Premier, 3 gol Liga Champions, dan 1 gol di laga persahabatan.

Sementara itu, sebelum derbi Manchester, Erling Haaland mengungkapkan kekagumannya kepada Pep Guardiola. Menurut Haaland, Guardiola bisa menebak dengan tepat apa yang akan terjadi.

Baca juga: Nasib Jadwal Bola Live Indosiar Streaming Timnas Indonesia di Piala Asia U17, ini Penjelasan PSSI

Pemain Norwegia itu bertemu dengan legenda Man United Gary Neville dan menjelaskan bagaimana dia beradaptasi di Man City.

“Saya telah menontonnya sepanjang hidup saya, saya selalu menyukai Liga Premier,” kata Haaland kepada Neville di Sky Sports.

“Saya beradaptasi dengan baik, temponya bagus, dan getarannya bagus. Saya suka Inggris,” katanya.

Pemain berusia 22 tahun itu memberikan pujian khusus untuk Guardiola dan mengungkapkan betapa mengesankannya dia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved