Berita AS Roma

Bos AS Roma Beri Kontrak Baru, Berkat Jasa Mourinho Pemain ini Susul Zaniolo Eksis di Liga Italia

Bertahan di Liga Italia Serie A, menyusul jejak karier Zaniolo di AS Roma. Pemain muda berbakat andalan Jose Mourinho ini telah memperbaharui kontrak.

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Nia Kurniawan
AFP/Isabella Bonotto
Kebersamaan AS Roma seusai mencetak gol ke gawang tuan rumah Inter Milan, Minggu (2/10/2022) dinihari WIB.Bertahan di Liga Italia Serie A, menyusul jejak karier Zaniolo di AS Roma. Pemain muda berbakat andalan Jose Mourinho ini telah memperbaharui kontrak. 

TRIBUNKALTENG.COM - AS Roma terus berupaya meperkokoh status pemain andalannya. Kepastian kontrak baru Zaniolo depan mata, kini ada satu pemain Jose Mourinho lagi yang menerima bernasib sama.

Eksistensi di Liga Italia Serie A, menyusul jejak karier Zaniolo di AS Roma. Pemain muda berbakat andalan Jose Mourinho ini telah memperbaharui kontrak.

Adalah Cristian Volpato, Gelandang AS Roma berusia 18 tahun punya kenangan khusus bersama Jose Mourinho.

Dikabarkan debut pertama dilakoni Cristian Volpato berkat jasa Jose Mourinho.

Baca juga: Derita Pemain Tak Terpakai Jose Mourinho di AS Roma, Bos Giallorossi Amankan Volpato dan Zaniolo

Baca juga: PSSI Putuskan Jadwal Liga 1 dan Sanksi Arema, ini Aksi Carlos Fortes di PSIS - Persib Pasca Insiden

Berkat Jose Mourinho, debut bisa dilahap selama beberapa menit di tiga pertandingan Serie A Liga Italia, bahkan ajaibnya ia mencetak gol pertamanya saat AS Roma bermain imbang 2-2 kontra Hellas Verona.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/10/2022), bos AS Roma percaya pada potensi Volpato dan telah memperpanjang kontraknya dua tahun hingga 2026.

Berkat tangan dingin Jose Mourinho juga ia dipercaya untuk bermain selama 15 menit di Liga Europa musim ini, ketika AS Roma ditumbangkan 1-2 oleh Ludogorets.

Saking berharganya, seperti Zaniolo dan Tammy Abraham, Volpato diamankan dari incaran klub lain di Serie A dan Serie B, Giallorossi menolak dan memutuskan untuk mempertahankan pemain 18 tahun itu.

Kontrak Zaniolo di AS Roma

Akhirnya proses kepastian kontrak baru Zaniolo di AS Roma semakin terang benderang.

Baca juga: LINK TV Streaming Bola Live Indosiar Timnas U17 vs Guam Hari ini Nonton Gratis Pukul 20.00 WIB

Masuk proyek panjang Jose Mourinho, kini AS Roma sedang merencanakan pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk penyerang bintang mereka Nicolo Zaniolo.

Ya, kontrak Zaniolo dengan raksasa Liga Italia Serie A saat ini akan berakhir pada 2024.

Nah, klub ibu kota telah menepis desas-desus mengenai kemungkinan transfer di musim panas untuk pemain internasional Italia.

Melansir Romapress, Manajer Umum AS Roma Tiago Pinto mengatakan dalam konferensi pers pekan lalu bahwa "Zaniolo tidak pernah hampir pergi."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved