Berita Palangkaraya

Atraksi Barista Kopi Hingga Permainan Alat Musik Sape, Turut Meriahkan HUT-ke 1 Tribunkalteng.com

Malam hiburan HUT ke-1 Tribunkalteng.com yang digelar, Sabtu (1/10/2022) malam meriah didukung atraksi barista kopi hingga permainan musik sape.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/Pangkan Bangel
Band Bany Rock yang diisi oleh Didin pada vokal, Rory pada gitar, Andre pada Drum, Daniel pada keyboard, dan Arie pada bass, saat tampil di Malam Hiburan HUT Pertama Tribunkalteng.com, Sabtu (1/10/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Malam Hiburan HUT ke-1 Tribunkalteng.com yang digelar, Sabtu (1/10/2022) malam berlangsung meriah, didukung atraksi barista kopi, band hingga permainan sape dan rapper Palangkaraya turut serta.

Suasana Halaman Kantor Dekranasda Kalimantan Tengah di Jalan Imam Bonjol tampak semarak pada malam harinya, karena merupakan malam hiburan untuk kalangan milenial.

Ada penampilan atau atraksi Barista Anwar Fuadi yang banyak menarik perhatian pengunjung, juga penampilan sejumlah group band seperti Baby Rock, Calldia, Evan Aksara termasukjuga penampilan rapper dayak Leo & Brian, hingga permainan alat musik sape yang dimainkan Hendry Irwansyah turut memeriahkan malam hiburan memperingati HUT ke-1 Tribunkalteng.com.

Performa sejumlah pendukung acara tersebut mendapat perhatian kalangan milenial yang memebuhi halaman Dekranasda Kalteng sehingga lokasi hiburan sangat  meriah meski dipersiapkan secara sederhana.

Baca juga: HUT ke-1 Tribunkalteng.com, Gandeng Dekranasda Usung Tema Kopi Dayak Go Global Semangat Juara

Baca juga: Saat Peringatan HUT ke-71 IBI Kotim, Bidan Mengeluh ke Bupati Insentif 20 Bulan Belum Dibayarkan

Baca juga: PT PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng Mengucapkan Selamat HUT Ke-1 Tribunkalteng.com

Demikian pula saat pembukaan sore harinya, juga dilaksanakan Talk Showmembahas Kopi Dayak Go Global yang menampilkan sejumlah nara sumber diantaranya Fitria Husnatarina Dosen Ekonomi Universitas Palangkaraya (UPR).

Juga sumber lainnya, Hj Nataliasi Wakil Ketua  Ummum KADIN Kalteng, Kepala Disdagperin Kalteng, Aster Bonawati, juga Erika Pengusaha Kopi Dayak turut menceritakan pengalamannya dalam berusaha Kopi Dayak.

Acara Talk Show dipandu oleh Pemimpin Redaksi Tribunkalteng.com, Anjar Wulandari, sehingga kegiatan pada sore hari yang mengundang sejumlah pejabat di Kalteng dan Kota Palangkaraya juga instansi veritikal.

Jika acara pembukaan sore hari tampak kegiatan yang dilakukan tampak formal, tidak demikian Malam Hiburan untuk memperingati HUT ke-1 Tribunkalteng.com.

Suasananya tampak santai dan ramai dihadiri kalangan anak muda atau kalangan milenial yang datang untuk melihat aksi rekan atau group kesukaanya sambil menikmati hidangan UMKM yang turut memerihakan kegiatan tersebut.

Penampilan Baby Rock di Festival Kopi Dayak Kalteng 2022, pada Malam Hiburan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Tribunkalteng.com, pada Sabtu (1/10/2022) malam menambah hangat suasana.

Baby Rock sendiri merupakan salah satu band rock terbaik yang dimiliki Kota Palangkara bahkan Kalimantan Tengah.

Meskipun bernama Baby, namun nyatanya personel band ini dihuni nama-nama lawan musisi Kota Palangkaraya.

Band ini diisi oleh Didin pada vokal, Rory pada gitar, Andre pada Drum, Daniel pada keyboard, dan Arie pada bass.

dekranasda broror
Suasana Halaman Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalteng di Jalan Imam Bonjol Palangkaraya saat digelar pembukaan Festival Kopi Dayak dan Talk Show Kopi Dayak Go Global.

Group Band ini sangat menghibur tamu yang datang dalam acara  HUT Ke-1 Tribunkalteng.com yang berlangsung di halaman Dekranasda Kalteng tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved