Liga Inggris

Jadwal Bola Live SCTV Liga Inggris Pekan 8, Arsenal vs Tottenham - Man United vs Man City Streaming

Liga Inggris tak hanya di siaran langsung SCTV, juga tayang di Live Streaming TV Online Vidio mulai malam hari ini, Sabtu (1/10/2022).

Editor: Nia Kurniawan
AFP/Oli Scarff
Aksi Marcus Rashford memperdaya kiper Aaron Ramsdale dalam laga Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris. Liga Inggris tak hanya di siaran langsung SCTV, juga tayang di Live Streaming TV Online Vidio mulai malam hari ini, Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal siaran langsung SCTV Liga Inggris malam ini ada West Ham United (WHU) vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang tayang pada jam 23.30 WIB.

Siaran Liga Inggris tak hanya di siaran langsung SCTV, juga tayang di Live Streaming TV Online Vidio mulai malam hari ini, Sabtu (1/10/2022), ada big match Arsenal vs Tottenham, Crystal Palace vs Chelsea, Liverpool vs Brighton, hingga Derby Man United vs Man City

Ya, Derby London antara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan menjadi pertandingan pembuka jadwal siaran langsung Liga Inggris yang tidak tayang di SCTV, tapi bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com mulai jam 18.30 WIB.

Setelah itu akan berlangsung lima pertandingan yang berlangsung serentak mulai pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Hasil Buruk Arema di Klasemen Liga 1 Imbas Kalah Dari Persib - Persebaya, Stadion Kanjuruhan Rusak

Baca juga: AS Roma Siapkan Dybala, Inter Milan Diserbu Suporter Tuntut Inzaghi Menang di Liga Italia Hari ini

Laga Arsenal masih di posisi teratas atau singgasana klasemen Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023, seusai memetik kemenangan tandang atas tuan rumah Brentford, Minggu (18/9/2022).

The Gunners, julukan Arsenal, berhasil memenangi laga kontra Brentford yang termasuk dalam pekan kedelapan Liga Inggris musim 2022-2023 itu dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan atas Brentford, Arsenal kini memimpin klasemen Liga Inggris musim 2022-2023 dengan koleksi 18 poin dari tujuh laga.

Mereka menggusur Manchester City dan Tottenham Hotspur yang sempat menjadi dua tim teratas setelah memetik kemenangan dalam pekan kedelapan.

Dalam pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023, Man City berhasil memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Sementara itu, Tottenham Hotspur meraih kemenangan kala menjamu Leicester City.

Saat ini, Man City dan Tottenham sama-sama mengantongi 17 poin dari tujuh pertandingan. Mereka menempati peringkat kedua dan ketiga klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Man City yang menduduki peringkat kedua memiliki keunggulan selisih gol atas Tottenham, yakni 17 berbanding 11.

Situasi ini memanaskan persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal selaku pemimpin klasemen hanya unggul satu angka atas Man City dan Tottenham yang membayangi di peringkat kedua serta ketiga

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved