Berita AC Milan

Solusi AC Milan Jika Terpaksa Menjual Rafael Leao di Bursa Transfer, Tiga Nama disiapkan

Solusi pengganti pemain AC Milan Rafael Leao di Liga Italia dan Liga Champion, Rossoneri incar pemain Chelsea di bursa transfer Christian Pulisic

Editor: amirul yusuf
AFP/MIGUEL MEDINA
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Rafael Leao (kiri) 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan mulai menyiapkan solusi terbaik jika mereka dipaksa untuk menjual Rafael Leao di jendela transfer Januari mendatang.

AC Milan dikabarkan memiliki dua nama pengganti dalam pikiran mereka, bila negosiasi Rafael Leao mengalami jalan buntu dan terpaksa menjualnya di jendela transfer mendatang.

La Gazzetta dello Sport, dikutip Kamis, (29/9/2022), melaporkan bahwa AC Milan sudah berupaya keras mempertahankan Rafael Leao dari upaya Chelsea di bursa transfer musim panas tadi, meskipun AC Milan menerima tawaran sekitar €100 juta lebih.

Pada bursa trasfer Januari, The Blues bisa kembali bergerak, sehingga membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara harus benar-benar menyiapkan strategi dan solusi terbaik.

Pembicaraan terkait pembaruan kontrak pemain sayap Portugal ini sedang berlangsung, tetapi jika negosiasi tidak mencapai kesepakatan yang substansial pada saat Januari tiba,AC  Milan benar-benar perlu memikirkan kemungkinan untuk menjual pemain tersebut demi mendapatkan kesepakatan harga yang baik.

Baca juga: Hasil Kegagalan Rayu AS Roma, AC Milan dan Juventus tak Dilirik Gelandang Jose Mourinho

Rossoneri tentu sudah memikirkan terkait siapa pilihan berikutnya jika harus tanpa Leao di tengah musim Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Disebutkan bahwa pemain Chelsea, Christian Pulisic, merupakan sosok yang dikagumi oleh manajemen AC Milan.

Pemain sayap Amerika berusia 24 tahun itu pun tentu dengan senang hati akan menerima kepindahan ke Milan, karena dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan di Chelsea.

Nama lainnya adalah Noah Okafor, penyerang Swiss berusia 22 tahun.

Mengingat usia dan potensinya, dia akan menjadi prospek lain untuk berkembang bersama AC Milan.

Terakhir, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa AC Milan masih menganggap Hakim Ziyech sebagai solusi potensial untuk sayap kanan.

Dia tidak banyak bermain di bawah Thomas Tuchel, tetapi sekarang setelah Graham Potter memimpin, segalanya mungkin berubah.

AC Milan terus berupaya melakukan cara terbaik untuk mencegah Chelsea dan Man City menggoda Rafael Leao di bursa transfer Januari mendatang.

Tim dari Liga Italia Serie A, AC Milan dikabarkan mencoba membantu Rafael Leao merundingkan masalah € 20 juta soal utangnya kepada Sporting.

Rafael Leao Pemain AC Milan yang diminati Chelsea
Rafael Leao Pemain AC Milan yang diminati Chelsea ((twitter Rafael Leao))
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved