Selebrita

Polisi Benarkan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT ke Polisi, pasangan Leslar ini pun membuat gempar warganet

Editor: amirul yusuf
(instagram Lesti Kejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini dikenal sebagai pasangan mesra, kini Lesti dikabarkan melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyanyi Lesti Kejora yang melapor polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) membuat heboh warganet.

Padahal di media sosial dan layar kaca, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak harmonis dan mesra sehingga tidak sedikit warganet yang mengidolakan pasangan artis muda ini.

Terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Nurma saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/9/2022). Dalam kesempatan yang berbeda, Nurma mengatakan bahwa laporan yang dibuat Lesti Kejora ditujukan kepada suaminya, Rizky Billar.

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," tutur Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis. Nurma berujar, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, penyanyi tersebut menjalani visum.

"Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," ucap Nurma.

Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, penyidik akan menjadwalkan secepatnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar masih belum mengkonfirmasi terkait hal tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama sang anak Baby L saat menonton laga Man United vs Liverpool
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama sang anak Baby L saat menonton laga Man United vs Liverpool ((Instagram Rizky Billar))

* Teguran untuk Rizky Billar Saat Momong Baby L, Suami Lesti Kejora Buat Sang Anak Menangis

Sebagaiman kita tahu,  Suami Penyanyi Dangdut Lesti Kejora, Rizky Billar menyebabkan sang putra, Baby L menangis, sehingga memicu teguran.

Baru menjadi seorang ayah, ada - ada saja tingkah Rizky Billar yang tak jarang menyebabkan putranya Muhammad Leslar Al - Fatih Billar sampai berlinang air mata.

Memang di usianya yang kini sudah menginjak 8 bulan, Baby L terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Apalagi kini bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu itu terlihat sudah bisa memberikan respon dan tampak mengerti dengan kondisi di sekitarnya.

Hal ini terbukti saat Billar kembali berulah jahil lantaran reaksi lucu yang ditunjukan Baby L kala melihat ekspresi wajahnya.

Lewat akun instagram pribadinya, Rabu (24/8/2022) Billar menunjukan kelucuan tingkah Baby L yang tiba - tiba saja ikut menangis kala ia berpura - pura menunjukan ekspresi wajah sedih.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved