Liga Italia

Kritik Pedas Fans Juventus Bagi Allegri Usai Dusan Vlahovic Cetak Gol Bagi Timnas Serbia

Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Alex Sandro dan Wojciech Szczesny semuanya kembali berlatih untuk Juventus menjelang pertandingan lawan AC Milan

Editor: amirul yusuf
instagram/@juventus
Potret skuat Juventus untuk mengarungi Liga Italia dan Liga Champions 

Suporter Juventus kembali mengkritik Max Allegri setelah striker Dusan Vlahovic mencetak gol untuk timnas Serbia.

Dua pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic bergabung untuk menciptakan gol bagi Serbia melawan Norwegia, membuat penggemar mengkritik Max Allegri lagi.

Penampilan kedua pemain Juventus di timnas Serbia tampak begitu kompak dan melakukan kerjasama yang apik.

Melihat kedua pemain berlari dengan niat, memberikan dukungan dan berada di posisi yang tepat untuk menerima servis adalah gambaran yang sangat berbeda dengan yang telah diamati oleh para penggemar Juventus sejauh musim ini.

Vlahovic khususnya telah dikucilkan dengan menyakitkan di depan dan tampak frustrasi dengan situasi tersebut, meskipun pemain berusia 22 tahun itu mencetak empat gol dalam delapan pertandingan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Mantan striker Fiorentina itu juga berperan dalam gol kedua timnas Serbia, yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic dengan assist dari gelandang Verona Ivan Ilic.

Komentar di media sosial, dikutip Kamis, (29/9/2022), sebagian besar suporter kompak mengkritik Max Allegri.

Menunjukkan perbedaan yang dibuat untuk melihat para pemain ini di bawah bimbingan pelatih sejati di Dragan Stojkovic daripada Max Allegri.

Beberapa bercanda bahwa perayaan mereka setelah gol itu sebenarnya sindiran bahwa Vlahovic dan Kostic berteriak Juventus sebagai sinyal Juventus perlu pelatih baru.

Bianconeri telah berjuang dengan krisis cedera sejauh musim ini, yang setidaknya sebagian berkontribusi pada hasil buruk mereka.

Mereka tanpa kemenangan sejak 31 Agustus, mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Tagar #Allegriout sempat menguat setelah Juventus mengalami kekalahan di kandang saat kontra Benfica di fase grup H Liga Champions.

Bianconeri kini kalah dalam dua laga pembuka fase grup H Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan format saat ini.

Tekanan meningkat pada Allegri, yang hanya memenangkan dua pertandingan dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Massimiliano Allegri di Juventus dan Jose Mourinho di AS Roma
Massimiliano Allegri di Juventus dan Jose Mourinho di AS Roma (AFP via TribunJateng.com)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved