Liga Inggris

Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United, Erik Ten Hag Incar Bintang PSV di Bursa Transfer

Pemain PSV, Cody Gakpo Diincar Man United di Bursa Transfer untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Liga Inggri

Editor: amirul yusuf
Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United, Erik Ten Hag Incar Bintang PSV di Bursa Transfer
twitter PSV
Pemain PSV, Cody Gakpo Diincar Man United di Bursa Transfer untuk menggantikan Ronaldo

TRIBUNKALTENG.COM - Tim Liga Inggris, Manchester United disebut-sebut mulai mencari pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo di bursa transfer yang akan datang.

Man United dikabarkan masih tertarik untuk bisa mendapatkan Striker PSV Cody Gakpo, yang mana pemain dilaporkan sudah sepakat terhadap persyaratan yang diajukan.

Manchester United memang diprediksikan akan berburu pemain di posisi penyerang di bursa transfer, apalagi ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford pada tahun 2023.

Cody Gakpo memang sudah berada di radar Man United sejak jendela transfer yang lalu.

Baca juga: Nasib Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022, Bintang Man United Dihadapkan Tiga Pilihan

Pelatih MU, Erik ten Hag telah membuat poin yang jelas untuk memprioritaskan pilihannya ke depan, agar bisa meraih hasil maksimal di Liga Inggris.

Urgensi untuk merekrut posisi penyerang tentu meningkat, apalagi ketika muncul kabar Cristiano Ronaldo gelisah untuk keluar musim panas lalu.

Ronaldo, bersama dengan agennya Jorge Mendes, menjelaskan kepada hierarki United bahwa ia ingin kepindahan dipertimbangkan karena Man United tidak berlaga di Liga Champions.

Situasi itu berlanjut hingga akhir jendela, meskipun penyerang veteran Portugal itu akhirnya bertahan di Old Trafford.

Dikutip dari Forbes, Rabu, (28/9/2022), melaporkan bahwa Gakpo dengan tegas berada di daftar rekrutan Man United.

Gakpo memiliki minat besar dari Liga Premier dan melihat tawaran dari Leeds United dan Southampton, diterima di jam-jam terakhir jendela transfer.

Kepindahan ke Elland Road telah muncul dengan kuat, namun pemain itu sendiri memilih untuk tetap di Eindhoven.

Gakpo telah mengakui bahwa ia berharap untuk pindah ke Manchester, namun pupuns di musim ini ketika datang di injury time bursa transfer.

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak gol di laga Manchester United vs Brighton, Man United telah kekalahan pertama di Liga Inggris 2022 -2023
Cristiano Ronaldo Gagal Cetak gol di laga Manchester United vs Brighton, Man United telah kekalahan pertama di Liga Inggris 2022 -2023 (LINDSEY PARNABY/AFP)

“Di awal jendela, United mendaftarkan minat mereka tetapi tidak terlalu kuat, jadi saya menunggu sebentar, dan kemudian akhir semakin dekat dan sinyal menjadi lebih positif,” kata Gakpo.

Namun dia mulai berpikir itu bisa gagal karena Minat dari Man United memudar. Meski dia menunggu di akhir jendela bursa transfer.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved