Liga 2 2022

Upaya Fakhri Husaini Usai Raih Kemenangan Perdana Liga 2, Cek Link & Susunan Pemain PSIM vs Persela

PSIM Jogja vs Persela Lamongan juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 15.30 WIB , atau di Siaran Langsung Indosiar

Editor: amirul yusuf
Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri
Pelatih dan pemain Persela Risky Putro Utomo beserta Fakhri Husaini saat sesi pre-match press conference. Saksikan live streaming Indosiar PSIM Jogja vs Persela Lamongan 

TRIBUNKALTENG.COM - Saksikan PSIM Jogja vs Persela Lamongan, Selasa (27/9/2022) via Live Streaming Indosiar.

Laga PSIM Jogja vs Persela Lamongan juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 15.30 WIB , Link gratis tidak tersedia atau di Siaran Langsung Indosiar.

Nah, Link Live Streaming PSIM Jogja vs Persela Lamongan sudah Tribunkalteng.com sediakan di artikel ini.

Fakhri Husaini targetkan kemenangan kedua, cek susunan pemain PSIM Jogja vs Persela Lamongan.

Baca juga: Shin Tae-yong Datangi Egy Maulana Vikri Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, Ramadhan Sananta Main

Baca juga: Rayuan Supporter PSIS & PSM untuk Kiper Lawan Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, Incar Pemain Asing

PSIM Yogyakarta menjalani laga pekan ke-6 Liga 2 2022/2023 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung Bantul.

Saat ini PSIM ada di peringkat keenam klasemen sementara Grup Tengah dengan enam poin. Sedangkan Persela tepat ada di bawahnya dengan selisih satu poin saja.

Dengan ketatnya persaingan poin di Grup Tengah, maka dipastikan kedua tim akan bermain ngotot di tiap laga yang dilakoni agar tak terpeleset ke zona merah.

Eks pelatih timnas Indonesia U-16 ini, Fakhri Husaini menyatakan bahwa Persela datang untuk meraih kemenangan. Hal tersebut guna menebus poin yang hilang pada beberapa laga awal yang dilakoni Laskar Joko Tingkir, baik di kandang maupun tandang.

"Tentu pertandingan lawan PSIM sama pentingnya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, apalagi kami di beberapa pertandingan awal terlalu banyak membuang poin. Kami ingin mencari poin di pertandingan lawan PSIM," ujar dia.

Meski begitu, Fakhri mengakui bahwa PSIM juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan perdana yang diraih pekan lalu dari Persekat Tegal.

"Kami melihat PSIM saat ini juga berada dalam kepercayaan diri yang tinggi juga setelah mereka kemarin bisa meraih kemenangan melawan Persekat. Tentu kemenangan yang diraih ini bisa menjadi motivasi PSIM untuk meraih poin sempurna juga," kata Fakhri.

"Hanya saja perlu saya sampaikan bahwa kami (Persela) juga punya keinginan yang sama untuk meraih kemenangan disini. Kami sudah mempersiapkan semua apek, semua pemain dalam kondisi yang siap untuk pertandingan lawan PSIM," tegas dia.

Saat ini PSIM ada di peringkat keenam klasemen sementara Grup Tengah dengan enam poin. Sedangkan Persela tepat ada di bawahnya dengan selisih satu poin saja. Dengan ketatnya persaingan poin di Grup Tengah, maka dipastikan kedua tim akan bermain ngotot di tiap laga yang dilakoni agar tak terpeleset ke zona merah.

Link Live Streaming PSIM vs Persela :

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved