Liga Italia

Calhanoglu Buat Inzaghi Tenang, Dybala Dimainkan Mourinho di Duel Inter Milan vs AS Roma

AS Roma jelang lawan Inter Milan di Liga Italia Serie A, susunan pemain dan Jadwal Liga Italia lengkap. Kondisi Jose Mourinho dan Simone Inzaghi.

Editor: Nia Kurniawan
twitter@inter_en
Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu - AS Roma jelang lawan Inter Milan di Liga Italia Serie A, susunan pemain dan Jadwal Liga Italia lengkap. Kondisi Jose Mourinho dan Simone Inzaghi. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang laga Inter Milan vs AS Roma pada 1 Oktober 2022 di Liga Italia Serie A. Jose Mourinho dan Simone Inzaghi susun tim.

Ada kabar baik di laga Inter Milan vs AS Roma , Romelu Lukaku dan Hakan Calhanoglu 'comeback'. Simone Inzaghi senyum, bagaimana Jose Mourinho ?

Juga kabar baik bagi AS Roma jelang lawan Inter Milan, Stephan El Shaarawy hingga Paulo Dybala siap dimainkan Jose Mourinho. Simone Inzaghi agar waspada!

Menurut laporan Sky Sport Italia via Sempreinter, Romelu Lukaku sepenuhnya berada di kondisi yang prima untuk menantang AS Roma.

Baca juga: Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Curacao, Kans Winger PSM Makassar di FIFA Match Day

Pemain pinjaman dari Chelsea ini tidak sia-sia menjalani pemulihan cedera paha di Belgia selama beberapa pekan terakhir.

Romelu Lukaku diketahui telah menepi di enam pertandingan Inter Milan karena cedera paha yang ia alami saat Nerazzurri kalah dari Lazio di Liga Italia pekan ke-3.

Sejak dipulangkan ke Liga Italia pada musim panas kemarin, Romelu Lukaku baru mencetak sebutir gol untuk Inter Milan di laga pembuka Serie A kontra Lecce.

Gol tersebut tercipta hanya dua menit setelah pluit kick-off ditiup.

Dari situ, tersedianya Romelu Lukaku jelang big match Inter Milan vs AS Roma diharapkan mampu membantu Nerazzurri lewat aksi epiknya di lapangan.

Di sisi lain, pemain asal Belgia itu harus mengembalikan keperyacaan manajemen Inter Milan dan para fan agar dia dipermanenkan, mengingat dia dipinjam selama satu musim saja.

Sedangkan Hakan Calhanoglu, gelandang utama Inter Milan itu sebelumnya absen di pertandingan melawan Udinese karena cedera otot hamstring di bagian kiri.

Cedera yang dialami gelandnag asal Turkey itu baru diketahui setelah laga melawan Viktoria Plen di Liga Champions pada (13/9/2022).

Di tahun kedua sejak bergabung dengan Inter Milan, pemain 28 tahun ini mencetak sebutir gol dan assist dari 8 pertandingan.

Dia juga termasuk pemain yang diandalkan oleh Simone Inzaghi sejauh ini, karena itu ketersediaannya jelang laga penting membuat Simone Inzaghi 'full senyum'.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved