Liga Italia

Sikap AC Milan Terkait Dua Bintang Mudanya Jadi Incaran Man City, PSG Hingga Chelsea di Liga Inggris

AC Milan tengah waswas terkait Rafael Leao yang kini diminati tim-tim besar seperti Chelsea, Man City hingga PSG di bursa transfer medantang.

Editor: amirul yusuf
Twitter Rafael Leao
Rafael Leao, pemain ac milan yang diminati tim Liga Inggris di bursa transfer () 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan tengah waswas terkait pemain kuncinya, Rafael Leao yang kini diminati tim-tim besar seperti Chelsea, Man City hingga PSG di bursa transfer medantang.

Chelsea, Man City hingga PSG dikabarkan masih terus berupaya untuk menggoda pemain kunci AC Milan yang tampil apik selama jadwal Liga Italia bergulir.

Namun pemain sayap AC Milan Rafael Leao secara pribadi ingin bertahan di klub dan memperbarui kontraknya.

Walaupun begitu, Manchester City dan Chelsea tertarik untuk merekrutnya dan berupaya untuk menggoda pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan dari Record via MilanNews, dikutip Senin, (26/9/2022 ), para pihak AC Milan dan Agen pemain terus bernegosiasi mengenai pembaruan kontrak Leao saat ini yang akan berakhir pada Juni 2024.

Penyerang Portugal telah lama menjadi pantauan dan diintai oleh Manchester City dari Liga Inggris.

Manajemen klub Liga Inggris bersama pelatih kepala Pep Guardiola mengamati dengan cermat perkembangan Rafael Leao, namun Milan tidak akan menyerah begitu saja.

Selanjutnya, niat pemain berusia 23 tahun itu adalah untuk tetap berada di Italia dan melanjutkan petualangannya bersama Rossoneri, di mana ia merasa bahagia.

Mengingat bahwa ia memiliki peran utama di bawah pelatih kepala Stefano Pioli dan perkembangannya terus berlanjut dengan kecepatan tinggi, ini adalah pembaruan positif dari sudut pandang penggemar Milan.

Ada beberapa topik menarik yang dibicarakan oleh Paolo Maldini selama penampilannya di Trento Sport Festival, dan di antaranya adalah ketertarikan pada pemain top AC Milan.

Calciomercato.com menulis bagaimana Maldini ditanya apakah dia telah menolak upaya klub besar asing untuk mendapatkan bagian berharga dari proyek Rossoneri, dan jawabannya adalah transparansi dan realisme.

“Apakah saya menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa orang untuk tidak muncul. Masalahnya kemudian mereka kembali ke kantor dan kemudian Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan," katanya.

Dalam konteks keberlanjutan klub, dia ulangi bahwa pihaknya memiliki akun dan tidak perlu menjual siapa pun.

"Kami ingin mempertahankan pemain terkuat, tetapi pemain yang tidak bisa dijual hari ini sudah tidak ada lagi," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved