Liga Italia

Ingin Jadikan Monster Baru Usai Tammy Abraham di AS Roma, Mourinho Pantau Pemain 'Buangan' Chelsea

Menurut media Corriere Dello Sport, pemain Chelsea yang dipantau Pelatih AS Roma, Jose Mourinho itu adalah Trevoh Chalobah

Editor: Dwi Sudarlan
Twitter/@ChelseaFC
Bek Chelsea Trevoh Chalobah (kiri) kabarnya dipantau pelatih AS Roma Jose Mourinho yang ingin menjadikannya 'monster' seperti Tammy Abraham. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sukses membentuk pemain buangan Chelsea, Tammy Abraham menjadi monster' di AS Roma, Jose Mourinho tampaknya ingin mengulangnya.

Dikabarkan, Pelatih Tim Liga Italia, AS Roma Jose Mourinho sedang memantau pemain 'buangan' Chelsea untuk bursa pemain Januari 2023 mendatang.

Menurut media Corriere Dello Sport, pemain Chelsea yang dipantau Pelatih AS Roma, Jose Mourinho itu adalah Trevoh Chalobah.

Saat ini, Trevoh Chalobah seperti pemain buangan di Chelsea karena jarang dimainkan.

Baca juga: Kontrak Baru Mourinho di AS Roma Ada Faktor Dybala, Kalahkan Juventus - Inter Milan Juga Pemicu

Baca juga: Rambut Beruban, Keriput, Tetapi Bebas Marah Alasan Mourinho Betah di AS Roma, Lain di Inter Milan

Baca juga: Kabar Wijnaldum Lebih Parah di AS Roma Kala Jose Mourinho Kehilangan Pellegrini dan Karsdorp

Masih menurut media itu, Mourinho sangat tertarik membawa Trevoh Chalobah ke AS Roma dengan opsi gratis atau pinjaman.

Selain itu dari sisi kebutuhan tim, Trevoh Chalobah diperlukan untuk menjaga kedalaman skuat AS Roma di posisi bek tengah.

Monster Tammy Abraham

Memboyong pemain buangan Chelsea lalu membentuknya menjadi pemain berbahaya pernah dilakukan Mourinho terhadap Tammy Abraham.

Tammy Abraham pernah tersisihkan di Chelsea usai kedatangan Romelu Lukaku.

Tidak perlu waktu lama, tak sampai setahun, 'monster' asuhan Jose Mourinho bernama Tammy Abraham itu menjadi salah satu bomber tertajam, tak hanya di AS Roma tetapi juga di Eropa.

Hubungan sang 'monster' itu dengan Jose Mourinho pun sangat dekat, bahkan Tammy Abraham memanggil ayah kepada pelatih asal Portugal itu.

Mengutip UEFA.com, Tammy Abraham mengungkapkan kedekatan dan peranan besar Jose Mourinho dalam hidupnya.

"Kata-kata pertama yang dia katakan kepada saya adalah: "Apakah Anda lebih suka tinggal di Inggris yang hujan atau datang ke matahari di Roma?" Kami berdua tertawa tetapi dia kemudian berkata, "Tidak, serius." ujar Tammy Abraham dikutip dari Get Italian Football News.

Pelatih Jose Mourinho bersama Tammy Abraham di AS Roma. Hubungan mereka sangat dekat, apalagi Mourinho membawa Tammy Abraham ke AS Roma saat terbuang di Chelsea.
Pelatih Jose Mourinho bersama Tammy Abraham di AS Roma. Hubungan mereka sangat dekat, apalagi Mourinho membawa Tammy Abraham ke AS Roma saat terbuang di Chelsea. (twitter/ASRomaEN)

"Saya selalu memandangnya sebagai figur ayah, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia percaya itu adalah tempat terbaik untuk saya saat ini; untuk datang dan membuat tanda di sepak bola Italia, bawa nama Anda ke seluruh dunia bukan hanya di Inggris. Bagi saya, itu sudah cukup.” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved