Liga Inggris

Liverpool dan Arsenal Berebut Bintang Villareal, Man City Siapkan Rencana Menjegal di Bursa Transfer

TIm-tim Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal Incar Striker Muda Villarreal, Alex Baina, Man City Ikut Campur di Bursa Transfer

Editor: amirul yusuf
Villareal CF website
Pemain Villareal berlatih jelang Liga Spanyol, Alex Baena diminati tim Liga Inggris di Bursa Transfer 

TRIBUNKALTENG.COM - Pemain muda Villarreal Alex Baena kini tengah menjadi incaran di bursa transfer berikutnya oleh tim-tim besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Arsenal.

Pemain muda Villarreal Alex Baena telah memulai musim ini dengan impresif di La Liga Spanyol dan penampilannya telah menarik perhatian tim elit Liga Premier, Liverpool dan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan Alex Baena dari Villarreal, yang terus tampil mengesankan di Spanyol.

Striker Villareal tersebut telah menikmati awal yang baik untuk musim ini, mencetak enam gol dalam 10 pertandingan untuk Villarreal,dan kini terus menarik pandangan kuat dari tim Liga Premier.

Baena menunjukkan kualitasnya di kasta kedua Spanyol musim lalu saat bermain untuk Girona dan sekarang membuktikan dirinya di LaLiga.

Baca juga: Jadi Pilihan Utama di PSG, Sergio Ramos Justru Kecewa pada Timnas Spanyol Jelang Piala Dunia 2022

Baca juga: Wonderkid Man United Pasang Badan untuk Harry Maguire, Jelang Laga MU vs Leeds di Liga Inggris

Villarreal sekarang mencari untuk mempertahankan lulusan akademi mereka, yang telah berada di buku mereka sejak 2011, dengan mengikatnya ke kontrak baru, meskipun kontraknya saat ini berjalan hingga 2025.

Menurut outlet Spanyol Sport, dikutip Sabtu, (24/9/2022) saat ini klausul rilis Baena berarti dia akan tersedia dengan harga lebih dari £ 30 juta. Tetapi Villareal saat ini ingin meningkatkan angka itu.

Manchester City juga termasuk di antara mereka yang tertarik, dengan pemiliknya City Football Group juga bertanggung jawab di Girona, tempat Baena tampil mengesankan musim lalu.

Villarreal telah mampu mempertahankan pemain bintang mereka dalam beberapa musim terakhir, meskipun minat mereka meningkat.

Tim Spanyol membuat empat terakhir di Liga Champions musim lalu setelah memenangkan Liga Europa sebelum itu.

Bek tengah Pau Torres adalah salah satu pemain utama mereka dan mereka mampu mempertahankannya meskipun ada kekhawatiran tawaran dari pelamar potensial selama musim panas.

Pemain sayap Arnaut Danjuma juga telah didambakan oleh pihak lain di seluruh Eropa tetapi tetap di Spanyol.

Villarreal sekarang akan berharap untuk melakukan hal yang sama dengan Baena meskipun tim Liga Premier mampu mengalahkan mereka secara finansial.

Baena, seorang pemain sayap kiri, mungkin terbukti menjadi aset bagi sebagian besar tim papan atas Inggris.

City dan Chelsea memiliki sejumlah opsi di sisi sayap, tetapi memiliki keinginan untuk menambah talenta muda.

Sementara itu, Liverpool memiliki persediaan yang baik di area tersebut tetapi sama-sama mungkin melihat bintang Villarreal sebagai proyek jangka panjang.

Arsenal, dengan orang-orang seperti Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli di barisan mereka, memiliki stok yang baik di area yang luas, tetapi mungkin juga ingin memiliki beberapa opsi kualitas, maka minat mereka pada Baena.

Pasar Spanyol telah terbukti menjadi sumber pemain yang efektif selama bertahun-tahun. Baena telah dibatasi sepanjang nilai usia Spanyol, termasuk tampil untuk U21 mereka.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved