Timnas Indonesia vs Curacao

Hasil Timnas Indonesia vs Curacao - Agresifitas Klok dan Fachruddin, Skor 2-2 di Babak Pertama

Hasil Timnas Indonesia vs Curacao Skor 2-2 via Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 19.30 WIB , atau di Siaran Langsung Indosiar

Editor: amirul yusuf
Instagram PSSI
Link Live Streaming , Hasil Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday berakhir imbang 2-2 pada babak pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Dua gol timnas Indonesia dibukukan Marc Klok pada menit ke-18 dan sundulan Fachruddin Aryanto (22') yang memanfaatkan throw in Pratama Arhan.

Sedangkan gol Curacao masing-masing dicetak oleh Rangelo Janga (7') dan Juninho Bacuna (25'). 

Laga Timnas Indonesia vs Curacao juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 20.00 WIB , Link gratis tidak tersedia atau di Siaran Langsung Indosiar.

Baca juga: LINK GRATIS Live Streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends di Siaran langsung RTV

Gol bermula dari tendangan salah satu pemain Curacao yang membentur tiang kiri gawang Indonesia. Pada saat bersamaan, Nadeo sudah bergerak untuk mencoba menghalau si kulit bulat. Bola liar pun berhasil dikontrol Rangelo Janga.

Melihat Nadeo yang belum kembali ke posisinya, Rangelo langsung melepaskan tembakan dan bola bersarang di gawang Indonesia.

Indonesia mendapatkan peluang lewat Witan Sulaeman, tetapi tendangan pemain AS Trencin itu bisa digagalkan kiper Curacao, Tyrick Bodak. 

Tak lama setelahnya, Marc Klok berhasil membuka keran gol dan membawa Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-19. 

Menerima servis dari Dimas Drajad, Marc Klok yang lepas dari jebakan offside dengan nyaman melepaskan tendangan ke gawang Curacao. 

Keberhasilan Marc Klok membuat para pemain Indonesia tampil lebih ofensif. Hasilnya, Indonesia berbalik unggul 2-1 pada menit ke-23. 

Gol kedua Indonesia berawal dari throw in atau lemparan ke dalam Pratama Arhan. Fachruddin Aryanto memenangi duel udara dan menceploskan bola ke gawang Curacao. 

Namun, keunggulan Indonesia tak bertahan lama. Curacao menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui tendangan Juninho Bacuna. 

Aksi Juninho Bacuna menjadi gol terakhir yang tercipta pada 45 menit pertama pertandingan timnas Indonesia vs Curacao. Babak pertama kedua tim berakhir imbang 2-2. 

Baca juga: LINK GRATIS Live Streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends di Siaran langsung RTV

BABAK PERTAMA INDONESIA VS CURACAO 2-2 (Marc Klok 18', Fachruddin Aryanto 22'/Rangelo Janga 7', Juninho Bacuna 25') Susunan pemain timnas Indonesia vs Curacao  

Indonesia (3-4-3): 1-Nadeo (PG); 19-Fachruddin Aryanto, 30-Elkan Baggott, 12-Pratama Arhan; 13-Rachmat Irianto, 23-Marc Klok, 15-Ricky Kambuaya, 25-Yakob Sayuri; 10-Egy Maulana, 9-Dimas Drajad, 8-Witan Sulaeman.  Pelatih: Shin Tae-yong

Curacao (4-2-4): 1-Tyrick Bodak (PG); 17-Dylan Timber, 3-Justin Ogenia, 2-Cuco Martina, 12-Shanon Carmelia; 7-Juninho Bacuna, 10-Leandro Bacuna, 13-Jeremy Antonisse; 14-Kenji Gorre, 16-Michael Maria, 9-Rangelo Janga.  Pelatih: Remko Bicentini.

(TRIBUNKALTENG)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved