Berita Kalsel

Pengeroyokan di Kalsel, 5 Perempuan Diamankan Terlibat Pengeroyokan di Pub Hotel di Batulicin

Pengeroyokan di Kalsel, sebanyak 5 orang perempuan diamankan terlibat pengeroyokan di Pub Hotel di Banjarmasin.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Pengroyokan di Kalsel, 5 perempuan diamankan setelah keroyok dua perempuan di pub Hotel Frienship Batulicin. Kelima perempuan itu diamankan unit Resmob Polres Tanahbumbu, setelah adanya laporan korban ke pihak kepolisian, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 12.00 wita. 

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN - Pengeroyokan di Kalsel, sebanyak 5 orang perempuan diamankan terlibat pengeroyokan di Pub Hotel di Banjarmasin.

Kasus pengeroyokan tersebut dilakukan oleh lima orang perempuan melawan dua orang perempuan di sebuah Pub Hotel di batulicin.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan kasus tersebut setelah ada pihak yang dirugikan melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Kuat dugaan ke lima pelaku  saat melakukan tindakan pengeroyokan dalam keadaan pengaruh minuman keras, sehingga sebanyak 5 perempuan yang melakukan pengeroyokan langsung diamankan.

Baca juga: Kendaraan Sempat Macet Ratusan Meter, Jalan Rusak di Parenggean Kotim Diperbaiki Darurat

Baca juga: Imbas Kenaikan BBM di Kotim, Harga Daging Sapi di Sampit Melonjak Stok Daging Beku Kosong

Baca juga: Jaga Kamtibmas, Pria Diduga ODGJ di Petuk Ketimpun Palangkaraya Dievakuasi ke RSJ Kalawa Atei

Kelima perempuan itu diamankan unit Resmob Polres Tanahbumbu, setelah adanya laporan korban ke pihak kepolisian, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 12.00 wita.

Kelima perempuan ini berinisial AM (19), MR (18), SJ (19), SK (18), SW (29) yang kini telah diamankan dan diproses hukum dengan dugaan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana dimaksud pasal 170 KUHP.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humasnya AKP H I Made Rasa didampingi Kasatreskrim AKP Wahyudi, Kamis (22/9/2022), membenarkan kejadian tersebut.

"Dugaan kasusnya karena rebutan cowok, antara pelaku dengan korban. Pemicunya karena pelaku yang memecahkah gelas awal kejadian adalah SK sehingga berlanjut pengeroyokan, " katanya.

Dijelaskan AKP Made, kejadian itu berlangsung pada hari minggu tanggal 21 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 wita di Jalan Raya Kampung Baru kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu.

Itu berawal saat korban bersama teman-temannya sekitar 10 orang terdiri dari 6 orang perempuan dan 4 orang laki-laki, sedang duduk di pub Hotel Friendship sedang mendengarkan musik.

Kemudian datang seorang perempuan yang tidak dikenal langsung memecahkan gelas menodong ke arah korban setelah itu suasana jadi ribut.

Saat keributan, semuanya dikeluarkan dari pub dan saat berada di luar ternyata sudah ditunggu dan langsung dikeroyok kurang lebih 13 orang.

"Akibat pengeroyokan tersebut korban, AS dan SB mengalami luka-luka dan melaporkan tersebut ke polisi," katanya.

Setelah kejadian tersebut, AM dan MR diamankan di Jalan Cendrawasih Kecamatan Simpangempat.

pengeroyokan 11
Tersangka pengeroyokan di Kabupaten Tanahbubu Kalimantan Selatan. 

Sementara SJ, SK dan SW di Perumahan Kersik Putih Indah III Kecamatan Batulicin.

"Semua pelakunya dalam kondisi pengaruh miras. Saat ini kita proses sesuai aturan hukum yang berlaku," katanya.(*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Diduga Pengaruh Miras, Lima Perempuan di Tanbu Lakukan Pengeroyokan Gara-gara Rebutan Lelaki

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved