Mobil Terbakar Dekat SPBU G Obos

NEWS VIDEO, 2 Mobil Terbakar di Palangkaraya Saat Antre Isi BBM di SPBU G Obos, Sopir Menghilang

Dua Mobil Terbakar di Palangkaraya, terjadi di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan G Obos, Jumat (23/9/2022)sang sopir menghilang.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Dua Mobil Terbakar di Palangkaraya, terjadi di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan G Obos, Jumat (23/9/2022) sore.

Kebakaran dua mobil yang terbakar di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan G Obos, Jumat (23/9/2022) sore tersebut membuar warga sekitar geger.

Pasalnya, mobil yang terbakar ada dua  yakni sebuah mobil pikap dan sebuah mobil minibus merek Calya yang ternyata membawa jerikan berisi BBM.

Mobil Minibus Calya tersebut yang awal terbakar saat mengantre, terdengar suara ledakan saat mobil yang diduga ingin melangsir tersebut terbakar.

Baca juga: Soal Dua Mobil Terbakar di Palangkaraya, Pihak SPBU G Obos Sebut Mobil Belum Sempat Isi BBM

Baca juga: Mobil Terbakar di Palangkaraya, Dua Mobil Terbakar Saat Mengantre Mengisi BBM di SPBU G Obos

Baca juga: Dua Mobil Terbakar di Palangkaraya, Sebelum Mobil Minibus Calya Terbakar Terdengar Suara Ledakan

Warga yang berada di sekitar TKP tampak tidak berani mendekat , karena mobil Calya tersebut secara tiba-tiba terbakar.

Parahnya, kebakaran tersebut juga mengakibatkan satu unit mobil pikap mengangkut kayu  yang ada di belakangnya  juga terbakar.

Menghindari kebakaran agar tidak merembet ke  mesin pengisian SPBU, mobil terbakar di dorong menjauihi mesin pengisian BBM hingga akhirnya mobil pikap yang terbakar berada di tengah jalan G Obos.

Kontan saja peristiwa itu menjadi tontotan masyarakat yang ada di kawasan tersebut. Untung saja saat itu mobil pemadam datang melakukan upaya pemadaman.

Mobil Terbakar di Palangkaraya, Mobil Pikap terbakar saat berada di tengah Jalan G Obos. Dua mobil terbakar Saat Sedang Mengantre Mengisi BBM di SPBU G Obos, Jumat (23/9/2022).
Mobil Terbakar di Palangkaraya, Mobil Pikap terbakar saat berada di tengah Jalan G Obos. Dua mobil terbakar Saat Sedang Mengantre Mengisi BBM di SPBU G Obos, Jumat (23/9/2022). (Tribunkalteng.com/Pangkan Bangel)


Belum diketahui persis penyebab hingga dua mobil tersebut terbakar, namun informasi terhimpun di dalam mobil minibus Calya terdapat jeriken diduga usai melakukan pengisian bahan bakar di SPBU lainnya.

Setelah dilakukan pemadaman menggunakan mobil pemadam kebakaran, akhirnya dua mobil yang terbakar berhasil dipadamkan.

Namun sang sopit mobil minibus Calya saat mobil yang dikendarainya terbakar malah menghilang, sehingga masih dilakukan pencarian oleh petugas kepolisian setempat.(*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved