Liga 2 2022

Link Persewar vs Putra Delta Sidoarjo di Live Score Liga 2, Tak Streaming & Siaran Langsung Moji TV

Jadwal Liga 2 2022 hari ini Persewar vs Putra Delta Sidoarjo, cek hasil di link live score, tak siaran langsung dan live streaming indosiar moji tv

Editor: amirul yusuf
instagram Putra Delta Sidoarjo
Jadwal Persewar vs Putra Delta Sidoarjo Tak Live Streaming atau Siaran Langsung Liga 2 2022 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga 2 2022 hari ini, Persewar vs Putra Delta Sidoarjo tidak ada siaran langsung TV Nasional dan Live Streaming Indosiar maupun link tv online Vidio.com.

Hasil Liga 2 2022 beserta update klasemen Liga 2 2022 hari ini antara Persewar vs Putra Delta Sidoarjo dapat diikuti lewat Live Score mulai pukul 13.15 WIB .

Link Live Streaming Persewar vs Putra Delta Sidoarjo di Liga 2 hari ini tidak tersedia, namun Tribunkalteng.com sudah menyediakan link live skor di artikel ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 2, PSIM vs Persekat Live Indosiar, Persijap vs Bekasi FC Streaming Moji

Baca juga: Klasemen Liga 2 Hasil Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh Hari ini, Poin Laskar Wong Kito

Laga Persipura vs Putra Delta Sidoarjo sendiri nantinya bakal digelar di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua.

Putra Delta Sidoarjo telah menyiapkan 21 pemain demi bisa mencuri poin dari laga tandangnya ke tanah Papua.

elatih PDS Didik Ludianto mengatakan, secara teknis sudah dipersiapkan sejak di Sidoarjo guna menghdapi rangkaian tiga laga tandang Liga 2 2022-2023 di Jayapura dan Palu.

Eks asisten Pelatih Persela Lamongan tersebut juga mengaku sudah menganalisis permainan lawan.

"Bagaimana mereka bermain pada laga terakhir lawan PSBS Biak dan Persipal Palu hingga meraih poin. Kami juga mewaspadai momen kebangkitan Persewar Waropen," tutur Didik, dalam konferensi pers pra laga, Kamis (22/9/2022).

Dalam menjalani tiga laga away tersebut, lanjut dia, pihaknya membawa 21 pemain dengan kondisi sudah siap berlaga. Dia berharap, semoga pertandingan berjalan dengan lancar aman tanpa suatu kendala apapun.

"Saya tahu, mereka meraih tren positif ketika melawan PSBS Biak dan Persipal Palu. Semua pemain sudah saya ingatkan tetap konsentrasi. Sudah kami siapkan antisipasi meredam perlawanan tuan rumah," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved