Techno

Keunggulan Vivo X80 Dibandingkan Vivo v25 Pro, Lebih Pas Dari Sisi Harga dan Spesifikasi

Perbedaan Vivo X80 dengan Vivo V25 Pro yang cukup signifikan dari segi spesifikasi dan harga, cek harga hp vivo bulan september

Editor: amirul yusuf
Instagram @vivo_indonesia
Foto Hp Vivo X80 Series yang baru saja rilis di Indonesia dan intip perbedaan Vivo X80 vs Vivo V25 Pro 5G 

TRIBUNKALTENG.COM - Perbedaan Vivo X80 dengan Vivo V25 Pro yang cukup signifikan dari segi spesifikasi dan harga tentu membuat para konsumen Gadget Indonesia untuk berpikir keras.

Di Indonesia, Vivo V25 Pro ditawarkan dalam varian warna Sailing Blue dan Pure Black. Kedua varian warna ponsel mengadopsi desain punggung yang dijuluki "Fluorite AG Glass". Dengan desain ini, khusus untuk Vivo V25 Pro varian Sailing Blue, warna punggungnya bisa berubah apabila terpapar sinar matahari langsung atau sinar Ultraviolet (UV). Di Tanah Air, harga Vivo V25 Pro adalah Rp 8.999.000 untuk varian satu-satunya 8/256 GB.

Berdasarkan hasil reviewer techno Indonesia, David Gadgetin, menyarankan bersabar dulu untuk membeli Vivo V25 Pro.

Menurutnya, harga Vivo V25 pro yang hampir menyentuh angka 9 juta kurang worthed untuk dibeli, bahkan David lebih menyarankan untuk menambah budget sehingga bisa mendapatkan Vivo X80.

David juga menyarankan para pembeli untuk bersabar beberapa bulan karena harga Vivo V25 Pro diperkirakan turun cukup drastis.  

* Spesifikasi Vivo V25 Pro 5G di Indonesia

Untuk aspek layar, Vivo V25 Pro mengusung panel AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.376 × 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, serta touch sampling 300 Hz khusus untuk beberapa game. Layar itu memiliki punch hole yang menampung kamera selfie 32 MP Eye Autofocus (f/2.45).

Beralih ke bagian belakang, Vivo V25 Pro dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP OIS Night Camera (f/1.89), 8 MP Super Wide-Angle Camera (f/2.2), dan 2 MP Super Macro Camera (f/2.4).

Kamera belakang 64 MP tersebut dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan OIS (Optical Image Stabilizer) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Sebagai model teratas, kamera Vivo V25 Pro juga didukung fitur eksklusif bernama Real-Time Extreme Night Vision. Lewat fitur ini, pengguna dapat melihat pratinjau (preview) kecerahan gambar di situasi lowlight, sebelum dijepret.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved