Liga Inggris

Tak ke Inter MIlan, Lukaku Bakal Jadi Tumbal Chelsea Demi Rekrut Pemain Tottenham di Bursa Transfer

Tak ke Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan jadi tumbal rencana Chelsea demi mendapatkan kapten Tottenham Harry Kane di bursa transfer Liga Inggris

Editor: amirul yusuf
Instagram @chelseafc
Tak ke Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan jadi tumbal rencana Chelsea demi mendapatkan kapten Tottenham Harry Kane di bursa transfer Liga Inggris 

TRIBUNKALTENG.COM - Romelu Lukaku dikabarkan akan menjadi tumbal rencana Chelsea demi mendapatkan Harry Kane di bursa transfer.

Rencana Chelsea untuk mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim mendatang dikabarkan akan menggunakan Romelu Lukaku untuk menyegel kesepakatan.

Hal ini dikarenakan pelatih anyar Chelsea, Graham Potter merupakan penggemar berat kapten Tottenham dan Inggris tersebut.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan juga seiriman dengan Potter. Dia ingin memboyong Harry Kane ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang untuk menjadi striker utamanya di Chelsea.

Baca juga: Masalah Jelang Inter Milan vs AS Roma, Jadwal Timnas Argentina Picu Inzaghi Cemas di Liga Italia

Chelsea bersedia menawarkan Romelu Lukaku ke Tottenham musim panas mendatang dalam langkah yang menakjubkan untuk mendaratkan Harry Kane.

The Blues, sekarang di bawah mantan manajer Brighton Graham Potter, sedang membuat rencana untuk masa depan dan berniat memperkuat opsi mencolok mereka.

Mantan bos Thomas Tuchel sering melakukannya tanpa No.9 selama masa pemerintahannya, meskipun Lukaku mentransfer £97 juta.

Sementara Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini direkrut dari Barcelona, sebelum kepergian Tuchel karena dipecat setelah hasil kurang maksimal Chelsea.

Baik Raheem Sterling dan Kai Havertz juga merupakan opsi penyerang sentral.

Sekarang laporan di Italia telah menyarankan bahwa pemilik Potter and Blues Todd Boehly tertarik untuk membawa kapten Inggris Kane ke Stamford Bridge musim panas mendatang untuk mengakhiri kesengsaraan mereka di lini depan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved