Timnas Indonesia

Siaran Langsung Indosiar! Hasil Rangking FiFA Timnas vs Curacao Kalah, Duel Baggott vs Janga

Siaran Langsung Indosiar menyajikan laga Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Match Day, berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Penulis: Pangkan B | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Curacao
Siaran Langsung Indosiar menyajikan laga Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Match Day, berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM - Siaran Langsung Indosiar menyajikan laga Timnas Indonesia vs Curacao di laga FIFA Match Day. Intip Hasil Ranking FIFA yang didapat Shin Tae-yong dkk nantinya, selain duel Elkan Baggott dan Rangelo Janga.

Selain Siaran Langsung Indosiar, dapat ditonton di Live Streaming TV Online laga Timnas Indonesia vs Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022).

Nah, Timnas Indonesia juga dipastikan akan melawan Curacao pada laga FIFA Match Day tanggal pada 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Pertarungan Janga si striker dan Baggott  bek tengah. 

Baca juga: Jadwal Bola Timnas Indonesia di RCTI Streaming TV Online Piala AFF 2022, Vietnam Janjikan Wajah Baru

Rangelo Janga adalah striker andalan Timnas Curacao yang telah menyumbangkan 13 gol dari 27 laga internationalnya. Dengan tinggi 192 cm, striker berusia 30 tahun ini sangat berbahaya dalam duel udara. 

Melansir data dari Transfermarkt.com (31/8/22), Janga yang kelahiran Rotterdam 16 April 1992 pernah pula bermain memperkuat Timnas Belanda U-17 dan U-19. Bersama mereka Janga memiliki 8 caps dan mencetak 2 gol. 

Namun sejak 24 Maret 2016 mulai melakukan debut bersama Timnas Cuaracao. Karier seniornya saat ini sudah memiliki 27 caps bersama Timnas negaranya dengan torehan 13 gol. 

Saat ini Rangelo Janga bermain memperkuat klub CFR Cluj sejak 31 Agustus 2022. Bermain di ajang kompetisi Divisi Pertama Rumania. 

CFR Cluj merupakan sebuah klub asal Rumania yang bermain di divisi utama Liga I yang berdiri pada tahun 1907. Bermarkas di Cluj-Napoca Rumania. 

Sementara Elkan Baggott selama ini merupakan andalan Shin Tae yong sebagai bek tengah bersama dua rekannya, Fakhrudin Aryanto dan Rizki Ridho dalam skema tiga bek racikan pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved