Berita Kalbar

Seorang Lansia di Mempawah Kalbar Diduga Korban Pembunuhan, Terduga Pelaku Berhasil Ditangkap

Seorang lansia di Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Mempawah diduga jadi korban pembunuhan, polisipun berhasil menangkap terduga pelaku dua orang

Editor: Sri Mariati
tribunnews/the indian express
Ilustrasi korban pembunuhan, seorang lansia di Kabupaten Mempawah Kalbar, polispun tangkap terduga pelaku. 

TRIBUNKALTENG.COM – Peristiwa berdarah dengan korban pria lansia di Kebun Sayur, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menemukan titik terang. Diduga jadi korban pembunuhan.

Anggota Polres Mempawah pun berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan pada Selasa (20/9/2022).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya menyampaikan bahwa saat ini kepolisian telah berhasil mengamankan terduga pelaku diamankan berjumlah dua orang.

"Untuk terduga pelaku yang diamankan saat ini dua orang pria,"ujar Kombespol Raden Petit Wijaya, Rabu (21/9/2022).

Raden Petit mengungkapkan, keduanya masih diperiksa oleh petugas, dan petugas masih kesulitan memintai keterangan keduanya karena mereka masih dalam pengaruh minuman keras.

"Saat ini masih diperiksa, Kendalanya dalam pemeriksaan para terduga pelaku masih dalam kondisi pengaruh miras, untuk indikasi motifnya sih masalah lahan," ungkap Kabid Humas.

Baca juga: Reka Ulang Pembunuhan Kakak Ipar di Desa Kapuh, 14 Adegan Dilakukan di Polres HSS Kalsel

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di kawasan kebun sayur jalan Sungai Selamat Dalam, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (20/9/2022) malam.

Ditemukan Bersimbah Darah

Korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka ditubuhnya.

Lokasi ditemukannya jasad korban cukup sulit diakses, lokasi kejadian berada di belakang rumah warga kawasan kebun sayur dengan akses jalan berlumpur.

Serta tidak ada penerangan, dan membutuhkan waktu beberapa menit dari jalan utama menuju ke lokasi.

Saat ini petugas kepolisian dari Polresta Pontianak sudah berada di lokasi guna melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

Diketahui korban berinisial MA yang merupakan warga setempat.

Ditemui di lokasi kejadian, Istri korban berinisial AS (53) mengatakan bahwa dirinya beserta sang menantu yang menemukan korban pertama kali dalam kondisi tak bernyawa di lokasi tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved