Liga Champions

Krisis AC Milan Jelang Kontra Empoli & Chelsea di Liga Champions Terpecahkan, Pioli Punya Solusinya

Krisis Striker AC Milan jelang kontra Empoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champions mulai teratasi, Stefano Pioli punya solusinya Rafael Leao

Editor: amirul yusuf
Via Tribun jogya
Pelatih AC Milan Stefano Pioli berjabat tangan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali Krisis Striker AC Milan jelang kontra Empoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champions mulai teratasi, Stefano Pioli punya solusinya Rafael Leao 

TRIBUNKALTENG.COM - Krisis AC Milan jelang kontra Empoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champions mulai teratasi dengan Stefano Pioli punya solusinya.

Stefano Pioli hanya memiliki satu striker yang tersedia saat kekalahan melawan Napoli pada Minggu di Olivier Giroud, mengingat Rafael Leao diskors, sementara Ante Rebic, Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera.

Pioli bisa meminta mereka semua kembali untuk perjalanan menghadapi Empoli di Liga Italia setelah jeda international berakhir.

Rafael Leao pasti akan kembali karena ia telah menjalani larangan satu pertandingan tetapi yang terpenting juga ada optimisme mengenai kondisi Rebic dan Origi.

Mengenai pemain Kroasia, ada tanda-tanda yang sangat menggembirakan pada hernia kecil yang muncul sebelum pertandingan melawan Sassuolo.

Baca juga: Tak ke Inter MIlan, Lukaku Bakal Jadi Tumbal Chelsea Demi Rekrut Pemain Tottenham di Bursa Transfer

Striker Rossoneri menjalani perawatan konservatif yang untungnya memberikan efek yang diinginkan dan Rebic bertujuan untuk siap menghadapi pertandingan melawan Empoli.

Menurut Tuttosport via MilanNews, dikutip Kamis, (22/9/2022), ada juga kabar baik tentang Origi yang sedang dirawat di Belgia untuk menyelesaikan masalah tendonitis dengan staf medis tim nasional Belgia.

Dia juga telah bergabung dengan anggota staf Milan, dan dalam beberapa hari ke depan sang striker akan kembali ke Milanello.

Dia berharap bisa tampil di pertandingan Empoli atau pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Chelsea pada 5 Oktober mendatang.

Namun AC Milan dalam kesulitan untuk menentukan pengganti Theo Hernandez diposisi bek kiri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved