Berita AC Milan

AC Milan Krisis Bek Kiri, Stefano Pioli Dipusingkan Pemain Pengganti Theo Hernandez

Kesulitan Coach AC Milan Stefano Pioli Tentukan Bek Kiri Pengganti Theo Hernandez, Chelsea & Juventus dilibatkan jelang Liga Italia dan Liga Champions

Editor: amirul yusuf
AFP
Kesulitan AC Milan Tentukan Bek Kiri Pengganti Theo Hernandez, Chelsea & Juventus dilibatkan 

TRIBUNKALTENG.COM - Berita AC Milan hari ini, Rossoneri tengah kesulitan menentukan pengganti Theo Hernandez untuk mengisi posisi bek kiri tim asuhan Stefano Pilio.

Theo Hernandez mengalami cedera otot saat laga kekalahan AC Milan dari Napoli, dan dia setidaknya akan melewatkan pertandingan melawan Empoli setelah jeda Internasional.

Ada dua pemain yang bisa bersaing untuk menggantikan posisi Theo Hernandez saat AC Milan bermain di Liga Italia dan Liga Champions.

Hernandez adalah salah satu pemain terbaik Milan melawan Partenopei dan dia membantu Olivier Giroud untuk menyamakan kedudukan.

Seperti yang disorot oleh SempreMilan, dikutip Rabu, (21/9/2022), ada dua pemain yang akan menggantikan Hernandez saat AC Milan melawan Empoli.

Baca juga: Kekesalan Stefano Pioli Usai Rekor AC Milan Dipatahkan Napoli, Senasib Liverpool di Liga Champion

Ada nama Fode Ballo-Toure dan Sergino Dest. Yang pertama adalah spesialis pemain cadangan, apalagi Fode belum tampil meyakinkan selama kontraknya di AC Milan.

Sedangkan Sergino Dest menyebabkan penalti melawan Napoli dan juga tidak dalam performa terbaiknya, tapi dia bisa dibilang memiliki potensi lebih dari Ballo-Toure.

Minggu depan akan penting bagi Stefano Pioli untuk memutuskan bek kiri barunya untuk pertandingan melawan Empoli.

Kedua pemain itu sedang menjalani tugas internasional saat ini. Sementara pemain lainnya beristirahat.

AC Milan berharap Hernandez kembali untuk pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions dan melawan Juventus dilanjutan Liga Italia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved