Liga 2 2022

Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Sriwijaya FC vs Persiraja Live Moji TV, Persela vs Persipa Streaming

Jadwal Liga 2 Pekan 5 Siaran Langsung Indosiar Sriwijaya FC vs Persiraja, Live Streaming Vidio Persela vs Persipa, Kalteng Putra Main. Cek Klasemen

Editor: amirul yusuf
(Instagram PSMS Medan)
Jadwal Liga 2 2022 Live moji TV - PSPS vs PSMS Medan, Sriwijaya FC vs Persiraja, Ada Persiba vs Kalteng Putra dan Persipura 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga 2 pekan 5 tersaji mulai Kamis (22/9/2022), ada laga-laga seru yakni Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan vs Persipa Pati dan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra.

Siaran Langsung Moji TV dan Indosiar menyiarkan laga-laga di Liga 2 2022, sedangkan untuk Live Streaming Liga 2 seperti Sriwijaya FC vs Persiraja dan Persela vs Persipa dapat diakses di TV Online Vidio.

Jadwal siaran langsung Liga 2 memasuki pekan 5 dan dibuka antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan vs Persipa Pati, dilanjutkan PSPS vs PSMS Medan.

Laga yang patut di antaranya Sriwijaya FC vs Persiraja.

Baca juga: Update Klasemen Liga 2 Grup C, Kalteng Putra Jurukunci, Persipal Belum Kalah, Persipura di Puncak

Sriwijaya FC bertekad bangkit setelah kekalahan 2-1 di laga sebelumnya menghadapi PSMS Medan.

-Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi sempat menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga PSMS Medan PS Sriwijaya FC, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, Sriwijaya FC banyak dirugikan oleh sang pengadil lapangan dalam laga kontra PSMS Medan tersebut.

Ia menilai,  wasit yang memimpin dalam pertandingan kemarin mengeluarkan beberapa keputusan yang merugikan Sriwijaya FC.

"Termasuk hadiah tendangan penalti bagi PSMS Medan pada menit ke 47. Yang mana saat itu pelanggaran terjadi di luar kotak terlarang," ujarnya.

Liestiadi juga mengatakan jika pertandingan Sriwijaya FC dengan PSMS medan adalah pertandingan yang memberikan tontonan menarik.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved