Liga Spanyol

Strategi Jitu Carlo Anceloti Jelang Atletico vs Real Madrid di La Liga Spanyol Malam Ini

Live Streaming Atletico vs Real Madrid di Link TV Online La Liga Spanyol Malam Ini, Carlo Ancelotti siapkan strategi jitu

Editor: amirul yusuf
Instagram Real Madrid
Live Streaming Atletico vs Real Madrid di Link TV Online La Liga Spanyol Malam Ini, Carlo Ancelotti siapkan strategi jitu 

TRIBUNKALTENG.COM - Laga bertajuk derby Madrid, Atletico Madrid vs Real Madrid bakal tersaji dalam lanjutan pekan keenam LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol 2022-2023.

Laga Atletico vs Real Madrid disiarkan langsung secara Live Streaming di TV Online Vidio pada Senin (19/9/2022) dini hari.

Berdasarkan jadwal Liga Spanyol, pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitan, Kota Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bakal menerapkan strategi unik saat bertanding kontra Atletico Madrid. Real Madrid bakal bertamu ke markas Atletico Madrid 

Baca juga: Bek AS Roma Ditambah Lagi, Jose Mourinho Miliki 2 Nama Isi Posisi Pertahanan Giallorossi

Baca juga: Piala Dunia 2022 - Derita Kapten AC Milan di Timnas Italia Asuhan Eks Pelatih Inter, Roberto Mancini

Real Madrid besutan Carlo Ancelotti memang mempunyai kemampuan hebat dalam memberikan efek kejut kepada lawannya.

Bukti itu pernah terpampang nyata saat Real Madrid melakukan comeback sensiasional ketika bermain di Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City dan Paris Saint-Germain dengan cara serupa. Ya, mereka membuat dua tim raksasa Eropa itu terkejut.

Awalnya, PSG sudah dalam posisi bagus untuk lolos berkat kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada leg pertama. Namun saat tandang ke Santiago Bernabeu, PSG tak berdaya.

Di markas Madrid, PSG dibekuk 1-3 sehingga gagal lolos karena kalah agregat. Sama seperti PSG, Man City juga disingkirkan Real Madrid dalam babak semifinal Liga Champions 2021-2022 melalui kebangkitan dramatis.

Man City sejatinya sudah menang 4-3 pada leg pertama. Lalu pada leg kedua, mereka menambah keunggulan agregat menjadi 5-3 berkat gol Riyad Mahrez.

Namun, kejutan diciptakan Real Madrid. Los Blancos berhasil membukukan tiga gol sekaligus pada menit akhir laga, sehingga mereka dipastikan menang 6-5.

Adapun Real Madrid selanjutnya berhasil menjadi juara seusai menang atas Liverpool dalam babak final Liga Champions 2021-2022.

Kecenderungan Madrid untuk bermain lebih bagus dan tajam pada babak kedua terus terlihat pada musim 2022-2023. Madrid besutan Ancelotti musim ini cuma mencetak 5 gol di babak pertama dalam laga-laga Liga Spanyol 2022-2023.

Namun, total 10 gol bisa diciptakan Los Blancos kala pertandingan memasuki paruh kedua. Real Madrid bisa saja menampilkan tren serupa saat bertanding dalam derbi Madrid melawan Atletico.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved