Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Haaland Man City Ukir Sejarah dan Son Tottenham Menggila, 13 Menit 3 Gol

Erling Haaalad Manchester City dan Son Heung-min Tottenham Hotspur tampil menggila dalam Liga Inggris, berikut rekap hasilnya.

Editor: Dwi Sudarlan
AFP/Sabel Infantes
Son Heung-min diangkat temannya usai tampil menggila dalam laga Tottenham Hotspur vs Leicester City, dalam waktu hanya 13 menit Son mencetak hattrick, Minggu (18/9/2022) dinihari WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Rekap Hasil Liga Inggris, lima laga dberlangsung Sabtu (17/9/2022) malam hingga Minggu (18/9/2022) dinihari WIB, hasilnya Manchester City melalui bintangnya Erling Haaland mengukir sejarah sementara Son Heung-min bermain gila dengan mencetak 3 gol hanya dalam waktu 13 menit untuk Tottenham Hotspur.

Erling Haaland tidak sekadar mencetak satu gol dan membawa kemenangan Manchester City atas tuan rumah Wolves dengan skor akhir 3-0.

Dengan tambahan satu gol itu, Erling Haaland mencetak rekor sebagai pemain pertama sepanjang sejarah Liga Inggris yang mencetak selalu gol pada empat laga tandang awal di musim kompetisi.

Sebelumnya, bomber yang baru bergabung dengan Manchester City pada Juli 2022 itu juga mencetak gol dalam laga tandang kontra West Ham United, Newcastle United, dan Aston Villa

Baca juga: Jadwal Bola Live Streaming Liga 2: Persipura vs Deltras, Kalteng Putra di Minggu 18 September 2022

Baca juga: Aturan Timnas U20 vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20, Shin Tae-yong Siapkan Kiper Muda Persebaya

Baca juga: Peran Ganda Tammy Abraham di Strategi Mourinho Jelang AS Roma vs Atalanta di Liga Italia

Gol ke gawang Wolves juga menjadi gol ke-11 Erling Haaland dalam Liga Inggris 2022 yang baru memasuki pekan kedelaan.

Dia kini memimpin daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 11 gol, unggul lima gol atas dua pesaing terdekat yakni Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Aleksandar Mitrovic (Fulham).

Penyerang 22 tahun asal Norwegia itu bukan satu-satunya pemain yang mengukir catatan gemilang pada pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023.

Bomber Manchester City Erling Haaland (kiri) terus mencetak gol dalam laga yang dilakoni timnya, seperti saat menekuk Wolves di Liga Inggris, Minggu (18/9/2022) dinihari WIB.
Bomber Manchester City Erling Haaland (kiri) terus mencetak gol dalam laga yang dilakoni timnya, seperti saat menekuk Wolves di Liga Inggris, Minggu (18/9/2022) dinihari WIB. (AFP/Geoff Caddick)

Mengutip Kompas.com, selain Erling Haaland, terdapat Son Heung-min yang menjadi aktor utama di balik kemenangan Tottenham Hotspur atas Leicester City.

Dalam laga Tottenham vs Leicester City yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Son Heung-min tampil sebagai pemain pengganti.

Dia masuk pada menit ke-59 untuk menggantikan penyerang asal Brasil, Richarlison.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved