Liga 2 2022

Hasil Kalteng Putra vs Persipal Babak 1, Kans 3 Poin Serupa PSMS dan Persipura di Liga 2 Hari ini

Kalteng Putra vs Persipal di Stadion Tuah Pahoe,Hasil raih 3 Poin diharapkan, agar serupa Persipura dan PSMS di Liga 2 2022.

Penulis: Pangkan B | Editor: Nia Kurniawan
Tribunkalteng.com/Pangkan
Kalteng Putra vs Persipal di Stadion Tuah Pahoe,Hasil raih 3 Poin diharapkan, agar serupa Persipura dan PSMS di Liga 2 2022. 

TRIBUNKALTENG.COM - Update erita Liga 2 2022 , Minggu 18 September 2022 laga Kalteng Putra vs Persipal berikut hasil di babak 1. Hasil raih 3 Poin diharapkan, agar serupa Persipura dan PSMS.

Ya, Kalteng Putra vs Persipal di Stadion Tuah Pahoe, berlangsung sejak pukul 18.30 WIB, pada Minggu (18/9/2022). Saat ini pertandingan masih berlangsung memasuki babak dua

Bermain di kandang sendiri, membuat Kalteng Putra harus mengamankan 3 poin guna keluar dari zona degradasi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Berikut jalannya pertandingan pada menit keenam di babak 1, Kiper Fajar Setia meninggalkan gawang, blunder hampir terjadi tapi beruntung Hery Susilo berhasil mengamankan sepakan pemain Babel United Persipal.

Baca juga: Kalteng Putra vs Persipal Liga 2, Suporter Yakin 3 Poin Diraih di Stadion Tuah Pahoe Malam ini

Ya, pada awal babak pertama kedua tim bermain sama kuat, jual beli serangan terus dilakukan, namun sayang belum ada yang dapat memecahkan kebuntuan.

Kalteng Putera mendapat tekanan, tendangan keras dari luar kotak penalti Pemain Persipal berhasil diamankan kiper Fajar Setia.

Nah, selama 15 menit pertandingan berjalan, Kalteng Putera tak juga cetak gol. skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Terpantau Tribunkalteng.com , Kalteng Putra masih menguasai jalannya permainan, namun masih belum bisa membongkar pertahanan Persipal.

Bahkan Tendangan bebas untuk Kalteng Putra masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik, bola keluar melalui sisi kiri gawang Kiper Persipal Ramadhani.

Menit ke 22 tendangan voli pemain Kalteng Putra berhasil ditepis oleh Kiper Persepal dengan tangan kiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved