Liga Italia

Mourinho AS Roma Kritik Belotti dan Puji Dybala, "Tak Perlu Banyak Gaya, Pemain Harus Lebih Kejam"

Inilah Jose Mourinho, pelatih AS Roma yang tetap mengritik pemain anyarnya, Andrea Belotti meski menyumbangkan gol dan memuji Dybala

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram AS Roma
Pemain AS Roma, Paulo Dybala yang mendapat pujian dari pelatihnya, Jose Mourinho. 

TRIBUNKALTENG.COM - Inilah Jose Mourinho, pelatih AS Roma yang tetap mengritik pemain anyarnya, Andrea Belotti meski menyumbangkan gol, sebaliknya dia juga secara terbuka memuji aksi Paulo Dybala.

Tindakan Mourinho ini dilakukannya setelah AS Roma menang 3-0 atas HJK Helsinki dalam Liga Europa di mana Andrea Belotti dan Paulo Dybala sama-sama mencetak satu gol.

Selain Andrea Belotti dan Pauloa Dybala, satu gol lain untuk kemenangan AS Roma asuhan Jose Mourinho ini dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

Meski bernada kelakar, Mourinho mengritik keras penampilan Andrea Belotti yang mencetak gol debutnya di AS Roma usai diboyong dari Torino.

Baca juga: Alasan Zaniolo Pilih Bertahan di AS Roma Akhirnya Terbongkar, ini Sikap Jose Mourinho

Baca juga: Jelang AS Roma vs HJK Malam Ini, Mourinho Beri Kado Khusus ke Sosok Ini Bukan Zaniolo, Tammy, Dybala

Baca juga: Persaingan AC Milan dengan AS Roma dan Juventus Rekrut Pemain Timnas Denmark, Pengganti Ibrahimovic

Pelatih asal Portugal itu menilai Andrea Belotti terkena virus bermain menawan, terutama ingin mencetak gol lewat tumit.

“Saya harus menyembunyikan kesulitan kami sekali lagi, namun kami mempunyainya. Pemain-pemain dengan talenta super ini perlu bermain lebih kejam,” kata Mourinho seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Sabtu (17/9/2022).

Mourinho pun menuntut Il Gallo (Si Ayam Jago), julukan Belotti, tampil sederhana dan tak terlalu “banyak gaya”.

“Saya pikir virus sepak bola menawan menyebar, sebab Gallo (Belotti) beberapa kali menendang dengan tumit hari ini dan itu bukan gayanya!”

“Dia harus bisa mencetak gol dengan apa pun, dengan lutut, kepala, pantat, apa pun! Kami membuat banyak sekali peluang tetapi tak mencetak cukup gol,” lanjut Mourinho.

AS Roma racikan Jose Mourinho saat ini menempati posisi ketiga Grup C Liga Europa 2022-2023 di bawah Real Betis (6 poin) dan Ludogorets (3 poin).

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved