ELTIBIZ

ELTIBIZ Gelar Wisuda Ke-18, Sebanyak 272 Lulusan Siap Bersaing di Dunia Kerja

Lembaga Pendidikan Teknologi Informasi dan Bisnis ELTIBIZ menggelar wisuda ke-18 di Kalawa Convention Hall Palangkaraya diikuti 272 wisudawan

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Penyematan tali toga yang dilakukan para pengajar ELTIBIZ pada wisuda ke-18 yang berlangsung di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya, Sabtu (17/92/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Lembaga Pendidikan Teknologi Informasi dan Bisnis ELTIBIZ menggelar wisuda ke-18 di Kalawa Convention Hall yang diikuti 272 wisudawan dari Palangkaraya dan Banjarmasin.

Direktur ELTIBIZ, Rizky Mahendra, MM menuturkan,  para wisudawan itu dari jurusan Manajemen Informatika Komputer, Administrasi Perkantoran dan Akutansi Perkantoran.

"Kalau jurusan Manajemen Informatika Komputer itu basic ilmunya website programer, kalau akutansi komputer berbasis digital dan akutansi perkantoran juga berbasis digital yang mumpuni," kata Rizky Mahendra, Sabtu (17/9/2022).

"Yang hadir ini bukan hanya dari Palangkaraya, karena ELTIBIZ punya cabang di Banjarmasin. Makanya orang tua yang hadir juga ada yang dari Tanjung, Seruyan dan lainnya," tambahnya.

Para wisudawan tersebut dinilai siap untuk terjun bersaing dalam dunia usaha.

Karena setiap harinya mereka sudah agar sangat mahir dalam kompetensinya.

Bahkan pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan ternama agar para lulusan dari ELTIBIZ siap bekerja setelah lulus.

Terbukti puluhan wisudawan saat ini sudah bekerja di berbagai perusahaan.

ADv 1 okkk
Para pengajar yang menghadiri wisuda ELTIBIZ ke-18 di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya, Sabtu (17/9/2022).

ELTIBIZ pernah meraih Juara 2 Nasional Video Best Practice dalam Apresiasi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud serta peringkat 4 Nasional dalam pengelolaan lembaga pelatihan.

Rizky Mahendra memastikan akan terus menjamin mutu pelatihan berbasis kompetensi apalagi ELTIBIZ telah terakreditasi nasional oleh LA LPK Kemenaker serta Terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Nonformal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved