Berita AS Roma

Penyataan Mourinho Terkait Dybala dan Belotti di Liga Europa, Bekal AS Roma vs Atalanta Liga Italia

Penyataan Jose Mourinho Terkait Dybala dan Belotti di Liga Europa, gantikan matias Vina, Bekal AS Roma vs Atalanta Liga Italia Live Streaming Vidio

Editor: amirul yusuf
Kolase tangkapan layar forzaromainfo
Pujian Jose Mourinho untuk Paulo Dybala di Liga Ueropa, Bekal AS Roma vs Atalanta di Serie A Liga Italia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berita AS Roma hari ini, Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut bahwa mengganti Matias Vina dengan Paulo Dybala merupakan keputusan yang tepat.

Jose Mourinho mengakui berkat masuknya Dybala, sikap para pemain dalam merespons situasi sangat baik terutama di Liga Eropa atau Europa League yang berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis (15/9/2022) atau Jumat dini hari WIB.

Pelatih asal Portugal ini memuji Dybala merupakan seorang pemain yang dapat menjadi pembeda ketika tim mengalami situasi buntu.

"Jelas Dybala mencetak gol pertama dan tim memiliki sikap yang berbeda," kata Mourinho, dikutip BolSport.com dari Football Italia.

"Kami memiliki sikap yang salah di babak pertama, bertindak seolah-olah kami 11 lawan 11."

"Kami terlalu pasif, sedangkan Paulo memecah kebuntuan dan itu mengubah seluruh sikap."

"Kami pindah ke pertahanan dua pemain,  wajib untuk mendapatkan dua gol dengan cepat dan memanfaatkan pemain tambahan sebaik mungkin."

"Saya minta maaf untuk HJK karena mereka memulai dengan baik dan sulit setelah bermain dengan 10 orang."

"VAR membuat keputusan yang tepat, tetapi saya pernah berada dalam situasi ini sebagai pelatih dan itu sulit bagi pelatih dan pemain."

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami, kami mencoba menggerakkan bola. Yang harus dilakukan seorang pelatih adalah berusaha menutupi kelemahan skuatnya sebaik mungkin."

"Itu juga berarti memanfaatkan kekuatan Anda sebaik-baiknya, pelatih lain menyelidiki dan mempelajari kami, seperti yang kami lakukan dengan atau lawan, jadi ini adalah teka-teki."

"Roma tidak bermain bagus di babak pertama, tapi pertandingan ini sebenarnya bukan acuan taktik karena melawan 10 orang selama 75 menit."

"Kami perlu meningkatkan pembangunan dari belakang, sekali lagi kami mengalami kesulitan dalam hal itu dan saya mencoba menyembunyikannya."

"Namun, kami perlu menggerakkan bola lebih cepat dan para pemain super berbakat yang kami miliki di depan ini perlu lebih ditentukan dalam penyelesaian."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved