Liga Inggris

Liga Arab Saudi Beri Tawaran Menggiurkan pada Ronaldo Jelang FC Sheriff vs Man United di Liga Europa

Ten Hag Cadangkan Cristiano ROnaldo di Manchester United (manu united) di Liga Inggris, Liga Arab Saudi Beri Tawaran Menggiurkan di Bursa Transfer

Editor: amirul yusuf
LINDSEY PARNABY/AFP
Cristiano Ronaldo Gagal Cetak gol di laga Manchester United vs Brighton di Liga Inggris 2022 -2023. Kini diminati tim Liga Arab Saudi di bursa transfer 

TRIBUNKALTENG.COM - Cristiano Ronaldo mengawali musim di Liga Inggris yang kurang produktif bersama Manchester United (Man United), dilema jelang FC Sheriff vs Manchester United di Liga Eropa.

Live Streaming FC Sheriff vs Manchester United di Liga Europa bisa ditonton di tv online SCTV vidio.

Selain itu, pelatih Man United, Erik Ten Hag lebih memilih mencadangkan Cristiano Ronaldo di beberapa pekan terakhir Liga Inggris.

Waktu Cristiano Ronaldo di Manchester United bisa mendekati akhir ketika pemain berusia 37 tahun itu mulai menjajaki minat dari klub-klub Arab Saudi sebagai opsi serius.

Ini pun menjadi dilema jelang laga FC Sheriff vs Manchester United di Liga Eropa (Europa League) pada Kamis (15/9/2022) malam ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali membuat keinginannya untuk meninggalkan klub begitu jelas di musim panas, tetapi hampir tidak dibanjiri tawaran dari tim elit Eropa yang dia harapkan.

Tim besar termasuk Chelsea, Bayern Munich, PSG dan Atletico Madrid semuanya menolak kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo selama jendela musim panas tadi.

Baca juga: Kejumawaan AC Milan Usai Menang Beruntun, Stefano Pioli Samakan Liga Champions dengan Liga Italia

Baca juga: Kabar Bahagia Inter Milan dari Lukaku di Liga Italia, Timnas Belgia Justru Waswas

Liga Arab Saudi dikabarkan bisa jadi pilihan Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari mendatang setelah dia bukan pilihan pertama lini serang Man United di Liga Inggris.

Tawaran transfer menakjubkan senilai £211 juta bagi Cristiano Ronaldo dari Arab Saudi kembali mencuat untuk bursa transfer Januari mendatang.

Superstar Manchester United itu bisa berusaha untuk memaksa keluar dari Old Trafford di pertengahan musim pada pergantian tahun kalender dengan Arab Saudi sebagai opsinya.

Putus asa untuk bermain sepak bola Liga Champions, Ronaldo menolak tawaran dari klub Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Dikabarkan Club Saudi akan membuatnya membawa pulang gaji yang luar biasa yakni 2 juta poundsterling per minggu. Proposal lain berarti dia akan mengantongi £211 juta pertahun.

Manajer Man United, Erik Ten Hag tampaknya menyukai gagasan Marcus Rashford bermain di tengah dan Ronaldo menjadi cadangan.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memilih Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memilih Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan (TribunSolo.com / AFP)

Bisa menjadi sebab kesediaan Ronaldo untuk bertahan hingga akhir musim diperkirakan akan semakin menurun. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved