Berita AS Roma

Keluh Kesah Zaniolo Jelang AS Roma vs HJK Helsinki di Liga Europa, Tim Mourinho Bertekad Bangkit

Keluh Kesah Zaniolo Jelang AS Roma vs HJK Helsinki di Liga Europa Live SCTV Streaming TV ONline, Jose Mourinho Bertekad Pertahankan Pemain

Editor: amirul yusuf
Instagram AS Roma
Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo sembuh dan bisa membela tim Jose Mourinho di Liga Europa malam ini 

TRIBUNKALTENG.COM - Laga AS Roma vs HJK Helsinki di Europa League atau Liga Eropa malam ini menjadi momen kembalinya Nicolo Zaniolo ke tim asuhan Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Zaniolo sempat mengalami cedera bahu dan baru dinyatakan sembuh, sehingga Mourinho bisa menurunkan pemain asal Italia tersebut di laga AS Roma vs HJK Helsinki di Liga Europa.

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Italia selama beberapa bulan terakhir, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa Juventus sangat ingin mengamankan tanda tangannya.

Meskipun berminggu-minggu ketidakpastian, Zaniolo akhirnya tetap bersama Roma, tetap menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho.

Dalam konferensi pers, Zaniolo pertama kali membahas mengapa ia berusaha sekuat tenaga untuk pulih dari cedera bahunya baru-baru ini.

Zaniolo melihat kembali musim panasnya dan terasa sulit menjadi subjek rumor pasar bursa transfer.

Baca juga: Man United dan AS Roma di Live SCTV Streaming TV Online, Ada Perubahan Jadwal Liga Eropa

Baca juga: Legenda AS Roma Frustrasi, Sukses 25 Tahun Bela Giallorossi, Pernikahan 17 Tahun Hancur

“Itu bukan musim panas yang tidak biasa bagi saya, sepertinya saya selalu harus pergi dan kemudian saya tinggal, ini adalah spekulasi dan pemikiran yang Anda miliki," ucapnya yang dikutip Tribun kalteng dari football Italia.

“Saya masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya untuk membicarakannya, ini bukan waktu yang tepat sekarang karena kami memiliki HJK Helsinki dan Atalanta, saya fokus di lapangan.”

Pemain berusia 23 tahun itu menyentuh pertumbuhannya selama beberapa tahun terakhir.

“Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, cedera telah membuat saya tumbuh sebagai seorang pria dan sebagai seorang atlet. Saya merasa lebih dewasa dan lebih jantan, besok kami harus memenangkan pertandingan ini.”

Zaniolo berbicara tentang jika perannya berubah dengan Paulo Dybala di lapangan.

“Itu tidak banyak berubah, saya harus menyerang lebih dalam, lalu dengan Lorenzo dan Paulo kami bisa melukai tim. Bagi saya itu tidak banyak berubah.”

Dia memberikan pemikirannya tentang pelatih Mourinho.

“Saya harus berterima kasih padanya karena dia selalu memberi saya kesempatan lagi di lapangan, dia membuat saya tumbuh dari sudut pandang sepakbola dan pribadi. Saya senang memilikinya sebagai pelatih."

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved