Berita AC Milan

Pusingnya AC Milan Cari Pelapis Rafael Leao di Liga Champion, Rekan De Ketelaere Jadi Sasaran

Jelang laga AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champion, Pelatih AC Milan Stefano Pioli pusing striker, incar rekan Charles De Ketelaere, Noa Lang

Editor: amirul yusuf
AFP/ISABELLA BONOTTO
Aksi Gelandang AC Milan Brahim Diaz dengan Pelatih AC Milan Stefano Pioli jelang liga champion di Live Streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang laga AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champion, Rossoneri tengah dipusingkan terkait keterbatasan pemain di posisi striker.

AC Milan masih kesulitan menentukan pilihan lini serang di Liga Italia Serie A 2022/2023 maupun Liga Champions, khususnya untuk pelapis Rafael Leao.

Apalagi, Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus dipusingkan terkait banyaknya pemain terutama di posisi striker yang silih berganti cedera sejak awal musim Liga Italia Serie A 2022/2023.

Hal ini akan memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara turun tangan pada bursa transfer Januari mendatang.

Calciomercato.com menulis bagaimana secara paradoks sayap kanan yang paling stabil dalam hal seleksi Skuad utama AC Milan.

Junior Messias dan Alexis Saelemaekers telah bergantian dan masing-masing telah memberikan kontribusi penting bagi AC Milan.

Dalam peran playmaker ada Charles De Ketelaere, Brahim Diaz dan Yacine Adli.

Baca juga: Pemain Cedera Ingin Naik Gaji di AS Roma, Mourinho Siapkan Negoisasi Nicolo Zaniolo Saat Jeda Liga

Namun, di sisi kiri Rafael Leao harus bekerja lembur, praktis selalu menjadi starter karena masalah cedera Ante Rebic. 

Hal yang sama untuk Olivier Giroud di penyerang tengah juga, dengan Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen.

Untuk alasan ini Maldini dan Massara dapat berpikir keras lagi pada awal Januari di bursa transfer tengah musim.

Dilansir dari Sempremilan, Senin, (12/9/2022), AC Milan bahkan mungkin akan menghidupkan kembali pembicaraan dengan Club Brugge untuk Noa Lang yang merupakan pemain yang sangat dikagumi oleh para direktur.

Bart Verhaeghe, presiden klub Belgia memberikan beberapa latar belakang menarik tentang Lang selama wawancara dengan Nieuwsblad.be.

“Noa menerima beberapa tawaran, beberapa klub berbicara dengannya, seperti Milan atau Leeds. Bagi kami dia memiliki lampu hijau untuk pergi, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk tinggal," katanya.

AC Milan kemudian mengontrak Charles De Ketelaere, tetapi ada saatnya mereka bisa memiliki keduanya. 

Akhirnya AC Milan mendapatkan tanda tangan gelandang asal Club Brugge, Charles De Ketelaere dalam bursa transfer jelang bergulirnya kembali liga sepakbola di negara-negara Eropa.
Akhirnya AC Milan mendapatkan tanda tangan gelandang asal Club Brugge, Charles De Ketelaere dalam bursa transfer jelang bergulirnya kembali liga sepakbola di negara-negara Eropa. (Twitter @acmilan)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved