Liga Inggris

Ancang-ancang Arsenal, Liverpool, Man United Berebut Pemain Brighton, Menunggu Bursa Transfer Dibuka

tim besar Liga Inggris, Man United, Liverpool dan Arsenal disebutkan tertarik untuk merekrut wonderkid Brighton, Moises Caivedo di bursa transfer

Editor: amirul yusuf
Twitter Moises Caicedo
Wonderkid Brighton, Moises Caicado diminati tim Liga Inggris Man United, Arsenal dan Liverpool 

TRIBUNKALTENG.COM - Perseteruan tim-tim Liga Inggris dalam perebutan pemain sudah terlihat meskipun bursa transfer sudah ditutup.

Ketatnya persaingan dan jadwal Liga Inggris yang padat membuat tim-tim Liga Inggris harus memutar otak untuk melakukan rotasi, serta melakukan perekrutan di bursa transfer berikutnya.

Tiga tim besar Inggris, Man United, Liverpool dan Arsenal bahkan kini disebutkan tertarik untuk merekrut wonderkid Brighton, Moises Caivedo di bursa transfer Januari mendatang.

Dikabarkan bahwa Manchester United (Man United), telah melewatkan kesempatan untuk mengontrak Caicedo ketika dia sebelum bergabung ke Brighton dan tentu dengan harga yang jauh lebih murah.

MU ditawari kesempatan untuk mengontrak Caicedo dari Independiente del Valle, sebelum dia bergabung dengan Brighton dengan harga £4,5 juta.

Dilansir dari Mirror, jika Erik ten Hag tertarik untuk menghidupkan kembali minat itu di bursa transfer Januari mendatang, Caicedo kemungkinan akan terbuka untuk pindah, apalagi sang pemain turut mengisyarakan ketertarikannya ke Manchester United.

"Impian saya adalah bermain untuk Manchester United karena saya menyukai sepak bola Inggris. Kecepatannya sangat tinggi, dan Manchester United adalah klub favorit saya," kata Moises Caivedo beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kalahkan Erik ten Hag di Man United, Segini Jumlah Uang Graham Potter Dari Chelsea di Liga Inggris

Mantan manajer Brighton Graham Potter yang saat ini menjadi pelatih Chelsea, memasang label harga £ 100 juta pada gelandang Moises Caicedo.

Manchester United, Liverpool dan Arsenal memantau situasi di bursa transfer musim panas tadi dan kemungkinan akan berlanjut pada bursa transfer Januari mendatang.

Brighton siap untuk duduk dan membahas kesepakatan baru dengan gelandang Moises Caicedo setelah beberapa klub tertarik untuk membawanya selama musim panas.

Manchester United, Liverpool dan Arsenal semua memandang pemain berusia 20 tahun itu sebagai pemain potensial masa depan.

Bos baru Chelsea Graham Potter, yang memberi pemain Ekuador debutnya di Liga Premier, juga merupakan pengagum beratnya.

The Seagulls sekarang akan berusaha untuk menghargai kemajuan yang telah dia buat tahun ini dengan paket yang akan membawa gajinya lebih dekat dengan pemain reguler tim utama lainnya. 

Caicedo masih memiliki hampir tiga tahun untuk menjalankan kontraknya tetapi Brighton ingin melindungi nilainya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved