Berita AS Roma

Mourinho Luluhkan Hati Direktur Olahraga AS Roma, Segera Rekrut Eks Pemain Genoa Nikola Maksimovic

Pelatih AS Roma Jose Mourinho telah mendesak direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto untuk mendatangkan mantan pemain Genoa, Nikola Maksimovic

Editor: amirul yusuf
Twitter Genoa
Jose Mourinho Kepincut Tambahan Pemain untuk AS Roma yaitu Eks Pemain Genoa, Nikolo Maksimovic 

TRIBUNKALTENG.COM - AS Roma masih berupaya untuk merekrut pemain walau bursa transfer 2022 di musim panas telah ditutup

Dilansir Tribun Kalteng melalui chiesaditotti.com, pelatih AS Roma Jose Mourinho telah mendesak direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto untuk mendatangkan mantan pemain Genoa, Nikola Maksimovic.

AS Roma berkesempatan mendaratkan Nikola Maksimovic ke Stadion Olimpico, sebab pemain 30 tahun tersebut saat ini berstatus bebas transfer dan tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Profil pemain berpaspor Serbia itu dianggap lebih sesuai dengan kriteria pelatih Jose Mourinho yang perlu tambalan di barisan belakang terutama setelah kalah telak dari Udinese.

Cedera pada Marash Kumbulla membuat kedalaman Roma di posisi bek tengah hampir tidak ada, jadi tidak diragukan lagi ada beberapa urgensi bagi Pinto untuk mendatangkan pemain lain.

Dan Nikolo Maksimovic mungkin bukan rekrutan paling heboh, meskipun itu mungkin merupakan investasi yang cerdas untuk Roma.

Baca juga: Pemain Muda AS Roma Berstatus Tak Terpakai, Jose Mourinho Pikul Beban Tak Salah Rotasi Giallorossi

Sempat memperkuat tim Liga Italia Serie A lainnya, Torino, Napoli, dan Genoa, Maksimovic memiliki banyak pengalaman dan bisa menjadi pilihan Jose Mourinho saat melakukan rotasi

Tentu saja, waktu akan memberi tahu apakah ini langkah yang tepat untuk klub jika penandatanganan itu membuahkan hasil, tetapi sebagai operasi berisiko rendah yang memberi Mourinho fleksibilitas dalam rotasinya, tentu AS Roma dan fans tidak memiliki keluhan dengan yang satu ini.

Maksimovic tercatat tampil menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Napoli dari 101 pertandingan di semua kompetisi selama periode 2017-2020.

Tak cuma Nikola Maksimovic, AS Roma juga dikaitkan dengan eks Lyon, Jason Denayer.

Sebelumnya Direktur AS Roma, Tiago Pinto sempat menyatakan bahwa timnya tidak akan mendatangkan bek anyar meski ada keinginan dari pelatih Jose Mourinho.

Pinto menjelaskan tidak mungkin untuk mendatangkan pemain belakang baru, meski pemain yang diburu berstatus bebas transfer. Dia mengakui, perburuan di bursa transfer musim lalu cukup melelahkan pihaknya.

"Bursa transfer sudah ditutup, kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia, kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami percaya bahwa kualitas yang kami miliki akan memberikan hasil," ujar Pinto.

Baca juga: Nilai Belotti Buruk! 5 Biang Kerok Sialnya AS Roma di Liga Europa: Mourinho Teringat Zaniolo

"Terus terang saya lelah dengan bursa transfer sekarang, jadi kami perlu sedikit istirahat," sambungnya.

"Kami memiliki hubungan baik dengan Nicolo. Semua mengakui bahwa dia adalah aset besar bagi klub. Dia juga menyadari bahwa AS Roma adalah lingkungan tepat untuk membantunya tumbuh dan melindunginya ketika ada masalah," ujar Pinto.

Namun akhirnya Pinto disebutkan luluh dan mengikuti keinginan Jose Mourinho untuk merekrut pemain baru.

(TRIBUN KALTENG)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved