Berita AS Roma

Bek Baru Mendekat ke Jose Mourinho, Langkah Investasi Murah Bos AS Roma di Liga Italia Serie A

Jose Mourinho tak ingin lagi alami kerugian, lima pemain AS Roma cedera. Di Klasemen Liga Italia juga tertinggal poin dari Inter Milan dan AC Milan.

Editor: Nia Kurniawan
ANDREAS SOLARO / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho. Jose Mourinho tak ingin lagi alami kerugian, lima pemain AS Roma cedera. Di Klasemen Liga Italia juga tertinggal poin dari Inter Milan dan AC Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jose Mourinho tak ingin lagi alami kerugian, lima pemain AS Roma cedera. Di Klasemen Liga Italia juga tertinggal poin dari Inter Milan dan AC Milan.

Kini AS Roma juga mengalami krisis untuk lini pertahanan yang membuat performa tim asuhan Jose Mourinho merosot setelah awal yang baik.

Ya, AS Roma mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka, dengan kekalahan beruntun melawan Udinese di Serie A dan melawan Ludogorets di Liga Europa. 

Laporan terbaru, Direktur AS Roma Tiago Pinto sedang bekerja keras untuk mengatasi hal ini, dan AS Roma mungkin akan segera memiliki bek tengah tambahan.

Baca juga: Garansi Ganti Zalewski, AS Roma Pilih Karsdorp di Laga Lawan Empoli Liga Italia Pukul 01.45 WIB

Baca juga: Empoli vs AS Roma Ada Abraham Tanpa Zaniolo, Jose Mourinho Perkuat Posisi Cristante dan Matic

Menurut laporan Corriere dello Sport, Pinto mendekati Nikola Maksimovic untuk memberi Jose Mourinho beberapa penguatan di belakang. 

Mengingat kesulitan dalam melepas Ante Coric dan William Bianda, AS Roma hanya mampu membayar biaya operasi yang relatif rendah, tetapi bek Serbia itu bisa menjadi solusi sempurna bagi klub.

Cedera pada Marash Kumbulla membuat kedalaman AS Roma di posisi bek tengah hampir tidak ada.

Jadi tidak diragukan lagi ada beberapa urgensi bagi Pinto untuk mendatangkan pemain lain. Ada solusi berupa langkah investasi murah.

Dan sementara pemain berusia 31 tahun itu mungkin bukan rekrutan paling heboh, itu mungkin merupakan investasi yang cerdas untuk AS Roma

Dengan tiga tugas sebelumnya di Serie A bersama Torino, Napoli, dan Genoa, Maksimovic akan membawa banyak pengalaman ke rotasi, yang persis seperti yang dibutuhkan dengan pemain yang mendalam.

Baca juga: Jadwal Live Indosiar Streaming TV Online dan Link Tiket Timnas U19 Indonesia Jelang Piala Asia

Tentu saja, waktu akan memberi tahu apakah ini langkah yang tepat untuk klub jika penandatanganan itu membuahkan hasil.

Tetapi sebagai operasi berisiko rendah yang memberi Mourinho fleksibilitas dalam rotasinya, saya tidak memiliki keluhan dengan kurangnya kedalaman skuad.

Pemain AS Roma Cedera

Tentu saja, kerugian ini jadi memusingkan Jose Mourinho. Apalagi mereka yang cedera adalah pemain AS Roma yang biasa mengisi starting eleven jelang pekan ke-6 Liga Italia Serie A.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved